Dewa Sukrawan Coblos Di TPS 9 Bungkulan

Buleleng, Dewata News.com    ~~     Calon Bupati Buleleng nomor urut 1, Dewa Nyoman Sukrawan, bersama istrinya mencoblos di Tempat Pemu...


Buleleng, Dewata News.com  ~~  Calon Bupati Buleleng nomor urut 1, Dewa Nyoman Sukrawan, bersama istrinya mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Bale Banjar Satrya, Desa Bungkulan, Kabupaten Buleleng, Rabu (15/02).
 
Calon Bupati melalui jalur independen tersebut datang ke TPS pukul 08.15 Wita dengan menggenakan pakaian Bali dengan atasan putih, destas merah dan kamben merah.
 
"Kegiatan pencoblosan seperti ini sudah biasa kami lakukan, namun kali ini bedanya menentukan masa depan Buleleng untuk lima tahun kedepan," ujarnya.
 
Menurut dia, Pilkada Buleleng harus berjalan aman jujur dan adil sehingga siapapun pemimpinnya, maka nanti hasil yang terbaik untuk masyarakat Buleleng.
 
Setelah menggunakan hak pilihnya, mantan politisi PDI Perjuangan tersebut langsung menyapa warga setempat.
 
Di TPS 9 atau TPS yang sama dengan calon Independen itu tercatat 637 jiwa yang terdiri dari perempuan 325 dan laki-laki 312 jiwa akan menggunakan hak pilihnya.
 
Sementara itu, pengamanan di sekitar kediaman calon independen tersebut terlihat diperketat.
 
Sejumlah aparat kepolisian dan jajaran keamanan lainnnya terlihat berjaga-jaga di sekitar rumah pribadinya.
 
Namun, sejumlah warga sekitar terlihat keluar-masuk ke rumah calon Bupati nomor urut 1 tersebut. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1956485195475183386

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item