Anggota Dewan di Buleleng Kecewa Atas Macetnya Dana Hibah Bansos

  Buleleng, Dewata News.com — Realisasi penyaluran dana hibah bansos untuk Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng sebesa...

 

Buleleng, Dewata News.com —Realisasi penyaluran dana hibah bansos untuk Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng sebesar Rp500 juta yang difasilitasi anggota DPRD Buleleng, Dewa Cakra masih belum jelas.
 
Anggota Komisi I DPRD Buleleng, Dewa Cakra ketika dikonfirmasi menyatakan kecewa atas kinerja SKPD terkait yang menangani dana hibah bansos, karena proposal untuk pengalokasian dana hibah bansos tersebut sudah dikirim ke SKPD terkait, namun hingga saat ini belum jelas penanganannya.
 
Dana hibah bansos tahun 2016 yang diajukan Desa Tembok sebesar Rp500 juta untuk dicairkan tahun anggaran 2017 yang diperuntukkan, baik untuk Kelompok Petani Sumur Pompa Astiti Karya, Sinditen Pasek Pegatepan Banjar Dinas Dapdap Tebel Desa Tembok,dan Kelompok Tani Ternak Dwi Tunggal Banjar Dinas Sembung, Kelompok Tani Ternak Merta Nadi Banjar Dinas Tembok maupun  Dadia Tangkas Kori Agung Desa Tembok Kecamatan Tejakula.
 
Terkait dengan belum cairnya dana hibah bansos di Desa Tembok, anggota Komisi I DPRD Buleleng dari fraksi Demokrat Dewa Cakra berharap SKPD terkait menanganinya dengan profesional. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4887895291100924808

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item