Samsul Arif Resmi Gabung Bali United

Mangupura, Dewata News. Com - Kabar terkait transfer pemain Samsul Arif ke klub mana akan berlabuh akhirnya terjawab. Eks penyerang Per...


Mangupura, Dewata News. Com - Kabar terkait transfer pemain Samsul Arif ke klub mana akan berlabuh akhirnya terjawab. Eks penyerang Persib Bandung itu akhirnya berseragam Bali United untuk musim 2017. Hal ini dibenarkan oleh Manager Coach Bali United Indra Sjafri kepada awak media yang langsung mengkonfirmasinya.

"Ya Samsul Arif sudah di Bali, hanya saja dia masih istirahat karena cedera. Samsul akan bermain untuk Bali United," ujarnya.

Ditambahkan eks pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut, akibat cedera yang sedang dialami sehingga Samsul harus menjalani tes medis untuk melihat perkembangannya sehingga Samsul belum bisa ikut latihan rutin bersama Sukadana dkk.

"Karena cedera, Samsul belum bisa ikut latihan jadinya. Kita akan lakukan cek medis melihat kondisi kakinya yang cedera," ujar Indra Sjafri.

Sementara di mes Bali United, nama Samsul Arif sudah dipasang satu kamar dengan M Taufik yang juga merupakan eks pemain Persib Bandung. (DN - NgR)

Berita Terkait

Sport 3498953482533919355

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item