Pilkada Buleleng, PASS Gelar Kampanye di Desa Sangsit

Buleleng, Dewata News.com — Kegiatan kampanye kandidat pasangan calon (paslon) Nomor 2 PASS (Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra) seba...


Buleleng, Dewata News.com —Kegiatan kampanye kandidat pasangan calon (paslon) Nomor 2 PASS (Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra) sebagai penutup dari rangkaian simakrama dengan warga masyarakat pendukungnya pada hari Jumat (27/01) berakhir di Wantilan yang ada di Lapangan Desa Sangsit, Kecamatan Sawan.
 
Suasana berbeda dengan kegiatan kampanye yang telah dilaksanakan selama ini, kendati kemasannya sama dialogis melalui simakrama, namun benar-benar mencengangkan dengan kehadiran ribuan warga masyarakat setempat di lapangan Desa Sangsit.
 
Kegiatan yang berakhir sekitar jam 20.00 Wita itu tak ubahnya kampanye akbar yang mampu menyedot masyarakat dengan kehadiran Band Lolot yang lagi naik daun di daerah Bali. Warga masyarakat yang juga ketertarikan bagi pemilih pemula tak bergeser, kendati suara music sudah berhenti.
 
Kandidat cabup Putu Agus Suradnyana mengaku, tak meminta lagu-lagu khusus untuk dibawakan Band Lolot yang memang selama ini mengiringi kampanye PASS di beberapa tempat. ”Kami tak minta lagu khusus sesuai kampanye untuk dibawakan, mau lagu bali, mau rock, mau pop atau jenis lagu lain yang bisa berinteraksi dengan masyarakat,” ujar PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana ketika dicegat awak media saat meninggalkan lapangan.
 
Membludaknya warga masyarakat yang hadir saat itu membuat paslon PASS mau beranjak meninggalkan lapangan, tak henti-hentinya warga meminta foto bersama dengan Bupati Buleleng Non Aktif Putu Agus Suradnyana. Tumpah ruahnya warga masyarakat pendukung paslon Nomor 2 ini tak bisa dilepaskan dengan tokoh-tokoh masyarakat yang mendambakan PASS kembali memimpin Kabupaten Buleleng periode ke-2 untuk lima tahun ke depan.
 
Sebelum menuju lapangan Desa Sangsit, paslon Nomor 2 PASS simakrama dengan warga masyarakat Desa Bungkulan yang dipusatkan di rumah Ketut Sumardana,mantanKetua DAPC Partai Hanura yang Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buleleng.
 
Kegiatan tahapan kampanye lanjutan paslon Nomor 2 PASS, pagi-pagi diawali dengan aksi blusukan di Pasar Desa Sangsit, Kecamatan Sawan. Seperti halnya di Pasar Anyar guna menyerap aspirasi masyarakat. Kemudian kegiatan yang sama dilanjutkan di Pasar Buleleng, Singaraja yang mendapat sambutan antusias masyarakat pedagang maupun yang sedang berbelanja pagi itu.
 
Dari tengah pasar, paslon PASS selanjutnya menemui warga masyarakat pendukung yang sudah menunggu di Wantilan Pura Dalem Anturan, pinggir pantai kawasan Lovina.
 
Paslon Nomor 2 PASS sepertinya tidak memiliki waktu luang untuk istirahat, karena dari Anturan selanjutnya menemui warga masyarakat pendukung di Desa Kalibukbuk  yang kegiatan simakrama dipusatkan di rumah kediaman Ketua Fraksi PDIP DPRD Buleleng, Ni Kadek Turkini.
 
Kegiatan kampanye paslon PASS selama ini, senantiasa dikawal Ketua Tim Pemenangan Gede Supriatna yang Ketua DPRD Buleleng maupun anggota Fraksi PDIP di DPRD Buleleng maupun DPRD Bali itu.
 
Setelah lewat tengah hari, paslon Nomor 2 PASS kembali melanjutkan kegiatan kampanye yang dikemas simakrama di Desa Kubutambahan, Kecamatan dan Desa Menyali, Kecamatan Sawan.
 
Sebagai kandidat cabup Putu Agus Suradnyana mengaku, selama tahapan kampanye tidak akan melakukan kampanye di lapangan terbuka seperti kampanye akbar, tapi tetap jalan dengan kemasan simakrama, hingga menemui warga masyarakat di Sumberkelampok, Kecamatan Gerokgak nanti. (DN~ TiR).—

Berita Terkait

Politik 3143687783276408622

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item