Piala Presiden 2017, Bali Jadi Tuan Rumah Grup 4

Jakarta, Dewata News. Com -  Pengundian grup Piala Presiden 2017 telah digelar pada Selasa, 24 Januari 2017, di SCTV Tower, Senayan, Ja...


Jakarta, Dewata News. Com - Pengundian grup Piala Presiden 2017 telah digelar pada Selasa, 24 Januari 2017, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta. Bali United yang memastikan diri ikut serta dalam turnamen tersebut ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah penyelenggara babak penyisihan grup. 

Tim Serdadu Tridatu menjadi tuan rumah grup 4 dimana tiga tim peserta lainnya adalah Pusamania Borneo FC, Barito Putera Banjarmasin, dan Sriwijaya FC Palembang. 

Seluruh pertandingan grup D akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Selain Bali, empat kota lainnya yang menjadi tuan rumah antara lain Malang (Stadion Kanjuruhan), Sleman (Stadion Maguwoharjo), Madura (Stadion Ratu Pamelingan), dan Bandung (Stadion Si Jalak Harupat).Piala Presiden 2017 akan dimulai pada Sabtu, 4 Februari 2017 mendatang. Turnamen ini digelar dalam rangka ajang pemanasan sebelum bergulirnya musim baru Liga 1 Indonesia 2017.

Turnamen Piala Presiden memang cukup melekat dengan Pulau Bali, khususnya Bali United. Dalam penyelenggaraan sebelumnya di tahun 2015, Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi lokasi upacara pembukaan turnamen tersebut. Selain itu, piala yang nantinya akan diperebutkan 20 klub tersebut juga merupakan hasil karya dari pemahat asli Bali bernama Ida Bagus Ketut Lasem.

Berikut pembagian grup Piala Presiden 2017 :

Grup 1 (Sleman)
PSS Sleman
Persipura Jayapura
Mitra Kukar
Persegres Gresik United

Grup 2 (Malang)
Arema FC
Bhayangkara FC
Persija Jakarta
PS TNI

Grup 3 (Bandung)
Persib Bandung
PSM Makassar
Persiba Balikpapan
Persela Lamongan

Grup 4 (Bali)
BALI UNITED
Sriwijaya FC
Pusamania Borneo FC
Barito Putera

Grup 5 (Madura)
Madura United
Semen Padang
Perseru Serui
PSCS Cilacap

Berita Terkait

Sport 5939667506416580232

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item