Kominfosandi Bahas Evaluasi Kinerja dan Reposisi Staf

Buleleng, Dewata News.com —   Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) Kabupaten Buleleng menyelenggarakan rapat mem...


Buleleng, Dewata News.com —  Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) Kabupaten Buleleng menyelenggarakan rapat membahas evaluasi kinerja dan reposisi staf yang dilaksanakan di ruang rapat Dinas Kominfosandi Buleleng, Selasa  (24/01).
 
Kadis Kominfosandi Kabupaten Buleleng, Dr. I Ketut Suweca yang memimpin langsung rapat didampingi Sekretaris Kominfosandi menjelaskan, hasil evaluasi kinerja di tahun 2016 secara umum menunjukkan kinerja yang baik dan agar terus dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan di tahun 2017.
 
Sementara untuk reposisi atau penempatan staf PNS maupun Non PNS pada Dinas Kominfosandi Kabupaten Buleleng dalam rangka menindaklanjuti adanya perubahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) disesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing bidang.
 
Diharapkan dengan reposisi staf ini dapat meningkatkan efektivitas dan semangat kinerja pegawai dalam melaksanakan rutinitas kedinasan dan pelayanan. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2365921339952791575

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item