Kejurda INKAI HUT ke-60 Korem 163 Wirasatya Digelar Usai Pilkada

Buleleng,Dewata News.com —   Kejurda INKAI tingkat pelajar akan digelar selain memperingati HUT ke-60 Korem 163 Wirasatya, juga untuk m...


Buleleng,Dewata News.com — Kejurda INKAI tingkat pelajar akan digelar selain memperingati HUT ke-60 Korem 163 Wirasatya, juga untuk menyiapkan kader-kader atlet INKAI yang nantinya akan diterjunkan pada Kejurnas di Bogor, Jawa Barat, Maret 2017 mendatang.
 
Kejurda INKAI se-Bali dengan memperebutkan piala bergilir dan piala tetap Dandim 1609/Buleleng itu, menurut rencana digelar Pebruari 2017 mendatang setelah pelaksanaan Pilkada 2017.
 
Untuk karateka Buleleng yang ingin mengikuti kejuaraan tersebut bisa mulai mendaftar di masing-masing Dojo, sedangkan diluar Kabupaten Buleleng bisa mendaftar online.
 
Dandim 1609/Buleleng Letkol Infantri Slamet Winarto mengungkapkan, kejuaraan yang digelar setiap tahun ini nantinya diharapkan dapat memotivasi para atlet untuk bisa mewakili Bali ke Kejurnas mendatang.
 
“Kejuaraan ini kita selenggarakan rutin setiap tahun bergantian tempatnya, dan saat ini memang di Buleleng, di Kodim khususnya. Kejuaraan ini bertepatan juga dengan hari ulang tahun Korem, juga memperebutkan piala tetap dan piala bergilir Dandim, sehingga itu memberikan motivasi kepada atlet-atlet kita untuk bisa mewakili Provinsi Bali dalam kejurnas”, ucap Dandim di Singaraja, Kamis (12/11). 
 
Kelas yang akan dipertandingkan dalam kejuaraan ini, menurut Dandim Slamet Winarto, sudah diatur sesuai dengan ketentuan dari panitia, sehingga nantinya dapat diklasifikasikan.
 
Dandim berpesan, dalam kejuaraan nanti ini pasti ada yang menang dan kalah, untuk itu ditekankan kepada para atlet agar tetap menjaga sportivitas, semangat dan motivasi yang tinggi. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5590562643578525952

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item