Ini! Harapan Indra Sjafri Untuk Ketua Umum Brigaz Bali yang Baru

Denpasar, Dewata News. Com - Salah satu kelompok supporter Brigaz Bali yang merupakan pendukung klub Bali United, Minggu (8/01) malam m...


Denpasar, Dewata News. Com - Salah satu kelompok supporter Brigaz Bali yang merupakan pendukung klub Bali United, Minggu (8/01) malam melaksanakan pemilihan Ketua Umum serta pengurus yang baru untuk periode 2017-2022. Dalam pemilihan tersebut, Komang Gede Mardika atau lebih dikenal "Mangde LCM" terpilih untuk menjadi nahkoda anyar Brigaz Bali menggantikan I Made Suantara atau yang akrab disapa Raffy Antara dikursi Ketua Umum Brigaz Bali. Tak hanya memilih Ketua Umum, mereka juga menentukan siapa-siapa yang akan menjadi pengurus dibawah kendali sang nahkoda anyar.

Seperti diketahui, Brigaz Bali merupakan pendukung setia Serdadu Tridatu (julukan Bali United). Kelompok supporter yang dalam waktu dekat ini akan merayakan hari jadinya ke 6 tahun tersebut selalu hadir didalam setiap laga yang dilakoni oleh anak asuh Manager/Coach Indra Sjafri. Tak hanya hadir saat laga, mereka juga kerap memberikan dukungan saat Gede Sukdana dkk melakukan sesi latihan.


Dengan terpilihnya "Mangde LCM" sebagai ketua umum Brigaz Bali yang baru, Manager/Coach Indra Sjafri ikut angkat bicara. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut, mengucapkan selamat dan berharap agar Brigaz Bali bisa terus memberikan dukungannya kepada Bali United dalam kondisi apapun. 

"Selamat. Semoga kedepan Brigaz semakin solid, kreatif dan selalu support Bali United disetiap situasu apapun," ujar Indra Sjafri kepada redaksi Dewata News. Com melalui pesan singkat.

Kehadiran supporter diakui Indra Sjafri dapat memberikan suntikan semangat bagi anak asuhnya untuk bisa bangkit dan memberikan yang terbaik bagi publik Bali dikancah sepak bola Nasional. (DN - NgR)

Berita Terkait

Sport 89048908843764208

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item