I Made Wardana Siap "Puputan" Untuk Tanah Kelahiran

Badung, Dewata News. Com - Bali United akhirnya secara resmi memperkenalkan empat pemain rekrutan barunya untuk musim kompetisi 2017. S...


Badung, Dewata News. Com - Bali United akhirnya secara resmi memperkenalkan empat pemain rekrutan barunya untuk musim kompetisi 2017. Salah satunya adalah I Made Wardana, pemain kelahiran Ubud, Gianyar pada tanggal 31 Desember 1981 tersebut kini resmi berseragam Serdadu Tridatu (julukan Bali United). Hal tersebut terungkap saat Made diperkenalkan pihak Bali United melalui manager/coach Indra Sjafri di Hotel Natya, Kuta, Badung pada Kamis (5/01) siang.

Menurut Indra Sjafri, direkrutnya Made karena sang pemain memiliki jam terbang cukup tinggi dengan berbagai kelebihannya sebagai penjaga gawang. Menurut mantan pelatih timnas Indonesia U-19 tersebut, Made bagaikan sebuah berlian yang siap dibuat untuk bersinar kembali. Hal tersebut tak lepas dari berkurangnya kesempatan bermain yang diberikan Made saat berseragam Arema Cronus.

"Dipilihnya Made, karena dia (I Made Wirawan-red) merupakan sebuah berlian dan harus kita buat bersinar kembali. Dia juga merupakan putra asli Bali, seperti janji kami diawal akan memulangkan pemain-pemain asli Bali yang saat ini tengah bermain untuk klub luar Bali," ujar Indra Sjafri kepada awak media.

Sementara itu, Made Wardana kepada Dewata News. Com mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung dengan Bali United. Menurut Made, keinginan bermain untuk Bali United sebenarnya sudah ada setahun yang lalu, namun karena dirinya masih terikat kontrak hingga Februaru 2017, akhirnya belum kesampaian untuk bisa membela Bali United yang saat ini ber Home-Base di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tersebut.

"Sebenarnya sudah sejak setahun lalu saya ingin bergabung, tapi masih ada kontrak di Arema Cronus. Saat ini kontrak saya berakhir Februari 2017, saya coba komunikasi minta ijin sama managemen dan diberikan jalan untuk saya memilih mau bertahan atau mencari klub lain. Akhirnya setelah ada komunikasi dengan Bali United, saya memutuskan untuk kembali ke tahan kelahiran untuk memperkuat Bali United," ungkap Made.

Ditambahkan Made, dirinya siap untuk memperkuat dan memberikan yang terbaik kepada Bali United khsusnya kepada masyarakat Bali jika dirinya diberikan kepercayaan penuh untuk berada dibawah mistar.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk tanah kelahiran saya, saya akan berjuang Puputan bersama Bali United. Semoga saya bisa diberikan kepercayaan untuk menjadi pemain utama di Bali United," ujarnya.

Lebih lanjut, Made sudah tidak sabar untuk bisa langsung bermain memperkuat Bali United dan merasakan atmosfer sepak bola ditanah kelahiran. (DN - NgR)

Berita Terkait

Sport 1751068050566159640

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item