Gabung Bali United, Ini Pengakuan Yandi Sofyan

Yandi Sofyan (kanan) bersama jurnalis Dewata News Mangupura, Dewata News. Com -  Penyerang anyar Bali United, Yandi Sofyan Munawar me...

Yandi Sofyan (kanan) bersama jurnalis Dewata News

Mangupura, Dewata News. Com - Penyerang anyar Bali United, Yandi Sofyan Munawar mengaku sangat termotivasi untuk membuktikan kualitasnya sebagai salah satu penyerang yang mampu memberikan kontribusi lebih untuk tim Serdadu Tridatu. Ia pun mengaku tidak ingin nantinya hanya menjadi penghuni bangku cadangan seperti halnya saat di klub sebelumnya.

"Saat di klub saya sebelumnya, saya memang tidak mendapatkan menit bermain yang banyak. Tentunya dengan bergabung dengan Bali United, saya tidak ingin bernasib sama seperti itu. Hal tersebut bisa saya wujudkan tentunya dengan kerja keras saat latihan," ujar Yandi.

Lebih lanjut, Yandi ternyata mengaku sudah tertarik bergabung dengan Bali United sejak lama. Menurutnya, tim Serdadu Tridatu merupakan klub yang mampu mengembangkan talenta pemain-pemain muda seperti dirinya.

"Jujur saja saya memang memimpikan bermain untuk Bali United sejak lama. Saya melihat tim ini sangat konsen untuk mengembangkan talenta pemain-pemain muda. Saya pun berharap saya menjadi salah satu pemain yang berkembang bersama Bali United," imbuh Yandi.

Selain itu, Yandi juga sedikit bercerita tentang dukungan sang kakak yang merupakan mantan pemain nasional, Zaenal Arif yang sangat mendukung dirinya untuk berkembang di Bali United.

"Kalau abang (Zaenal Arif) pastinya sangat mendukung saya gabung Bali United. Dia percaya dengan tantangan baru disini, karir saya bisa lebih berkembang dengan pesat," tutup Yandi.

Yandi Sofyan bersama pemain Bali United lainnya sudah memulai latihan perdana pada sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Berita Terkait

Sport 3836885321877520195

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item