Bupati Klungkung Minta Pejabat yang Baru Dilantik Untuk Kerja Keras

Klungkung, Dewata News. Com -  Penantian yang cukup mendebarkan dari para pejabat di lingkungan SKPD Pemerintah Kabupaten Klungkung akh...


Klungkung, Dewata News. Com - Penantian yang cukup mendebarkan dari para pejabat di lingkungan SKPD Pemerintah Kabupaten Klungkung akhirnya terjawab sudah, upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural eselon II,III,IV dilingkungan pemerintah Kabupaten Klungkung dihadiri Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung I Wayan Baru,serta seluruh pejabat struktural eselon II,III,IV yang akan dilantik dilingkungan pemerintah Kabupaten Klungkung, bertempat di Pasar Senggol Klungkung, Kamis (29/12) kemarin 

Sebelum diadakan Upacara pengambilan sumpah terlebih dahulu diadakan sembahyang bersama yang diikuti dengan mejaya-jaya bertempat di Pura jagatnatha Klungkung. Pelantikan jabatan dilakukan secara objektif dengan mempertimbangkan pengalaman dan kemampuan. “Kedepannya akan direncanakan para pejabat eselon II akan dirotasi dengan melibatkan pansel dan assessor, nanti kedepan akan diadakan seleksi terbuka pada tahun 2017,” terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah Komang Susana. Keinginannya agar  penempatan bisa sesuai dengan kemampuan dalam jabatan yang akan dipangku Pegawai saat ini. Untuk tahun ini jumlah peserta pelantikan dan sekaligus pengukuhan jabatan berjumlah 592 Pejabat dari eselon II,III dan IV, terangnya kembali.

Bupati Klungkung dalam sambutannya menyatakan bahwa dipilihnya Pasar Senggol Klungkung sebagai tempat pelantikan adalah untuk memperlihatkan kepada Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung bahwa Klungkung memiliki potensi yang tinggi dan agar Pegawai Negeri Sipil dapat ikut serta menjaga aset yang dimiliki. Bupati Suwirta berharap kepada Pegawai Negeri Sipil yang sudah dilantik agar bisa menerima dengan senang hati. Semua jabatan yang ada di Pemerintahan kabupaten Klungkung adalah sama. Dan yang terpenting Bupati Suwirta mengajak Pegawai Negeri Sipil agar memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

Pemerintah Daerah Klungkung yang sedang melakukan perbaikan sistem di pemerintahan sudah mulai meningkat, diantaranya memperoleh penghargaan tertinggi yang mengakomodir seluruh pekerjaan yang ada di Pemerintahan Daerah, yakni Penghargaan Dana Rakca tahun 2016 dimana Klungkung berada diposisi kedua, KLungkung juga memperoleh Penghargaan WTP. “Mari Bekerja memberikan pelayanan terbaik biarkan penghargaan itu yang mengikutinya.” terang Bupati Suwirta.

Seusai memberikan sambutan, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta beserta Ketua DPRD Kabupaten Klungkung I Wayan Baru menandatangani Berita Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural eselon II,III,IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung. 

Berita Terkait

Kabar Klungkung 7837616342526949923

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item