Brigaz Bali Sambut Kedatangan Supporter PSM

Mangupura, Dewata News. Com - Untuk menjalin kekerabatan antar supporter, tampak beberapa supporter Brigaz Bali terlihat mejemput Suppo...


Mangupura, Dewata News. Com - Untuk menjalin kekerabatan antar supporter, tampak beberapa supporter Brigaz Bali terlihat mejemput Supporter PSM di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Senin (5/12) pagi.

PSM sendiri akan menghadapi tuan rumah Bali United pada Selasa (6/12) yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 15.00 wita. 

Supporter PSM datang sekitar 17 orang yang dipimpin langsung oleh Daeng Uki Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ) sebutan dari salah satu kelompok supporter. Mereka menginap di sebuah hotel di Kuta. Sehari sebelumnya kelompok supporter PSM lainnya yaitu The Macz Man yang melalui jalan Laut, sudah tiba juga sekitar 15 orang dan menginap di Brigaz Merchandise.

Tampak dalam pejemputan di Bandara juga ada perwakilan Bonek Bali, yang ikut mejemput rombongan LAJ. Hal ini sebagai bentuk rasa persaudaraan antar supporter. (DN - NgR)

Berita Terkait

Brigaz 8846815715292633362

Post a Comment

  1. Semoga para supporter di Indonesia semakin baik tanpa anarkis dan menjunjung kehormatan tim kebanggaan masing masing.

    ReplyDelete

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item