Sundulan "Kemenangan" Miftahul Hamdi Untuk Bali United

Bogor, Dewata News. Com -  Nama Miftahul Hamdi pastinya tidak bisa dilepaskan dari kemenangan penting Bali United melawan tuan rumah PS...


Bogor, Dewata News. Com - Nama Miftahul Hamdi pastinya tidak bisa dilepaskan dari kemenangan penting Bali United melawan tuan rumah PS TNI hari Minggu (20/11) sore. Bagaimana tidak, empat gol berhasil dilesatkan pemain berdarah Aceh tersebut di laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong tersebut.

Hamdi adalah pemain kedua yang sukses mencetak Quattrick selama perhelatan TSC 2016. Sebelumnya ada nama striker Sriwijaya FC, Beto Goncalvez yang melakukan hal serupa. Menariknya, Beto juga melakukannya ke gawang PS TNI di pekan ke 14.

Namun, yang membuat quattrick Hamdi berbeda adalah pengidola Cristiano Ronaldo tersebut melakukannya saat laga tandang dan di usia yang belum genap 21 tahun!Hamdi pun mengaku sangat bersyukur atas hasil yang diraih tim Serdadu Tridatu terlebih kemenangan Bali United berkat andil empat gol mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut.

"Perasaan yang luar biasa bagi saya. Kami sangat kesulitan meraih kemenangan terutama saat pertandingan tandang, namun kemenangan hari ini jadi bukti bila kami masih layak diperhitungkan baik di kandang maupun tandang. Soal gol yang saya cetak, saya akan terus belajar untuk menjadikan saya lebih baik lagi kedepannya," ujar Hamdi.

Lebih lanjut, Hamdi pun mengaku sama sekali tidak ada feeling akan mencetak sampai empat gol. Ia mengatakan hanya berusaha memanfaatkan kesempatan yang diberikan tim pelatih Bali United saat dipercaya turun bermain.

"Kalau feeling sampai mencetak empat gol, jujur tidak ada sama sekali. Saya hanya berusaha membayar kepercayaan pelatih dengan tampil maksimal. Terima kasih untuk pelatih yang sudah memberikan kesempatan turun bermain untuk saya," imbuh Hamdi.

Mengenai pertandingan berikutnya kontra tuan rumah Persegres Gresik United, Hamdi berharap dirinya dan seluruh pemain Bali United bisa melanjutkan hasil positif yang diperoleh dari laga kontra PS TNI."Semoga di pertandingan berikutnya kami bisa kembali meraih hasil positif. Kami tidak boleh cepat puas dan harus terus kerja keras karena saya pribadi yakin pertandingan berikutnya pasti akan lebih sulit dari sebelum-sebelumnya," tutup Hamdi.

Berita Terkait

Sport 3441373322762402531

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Bali Creative Week 2017

Bali Creative Week 2017

YURA Shop

Populer

item