Sikapi Ledakan Bom di Samarinda, Kapolres Sukawijaya Himbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Buleleng, Dewata News. Com — Menyikapi peristiwa ledakan bom di Samarinda, Kalimantan Timur serta ancaman bom di Kota Batu Malang, Jat...


Buleleng, Dewata News. Com — Menyikapi peristiwa ledakan bom di Samarinda, Kalimantan Timur serta ancaman bom di Kota Batu Malang, Jatim, Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya menggugah kesadaran seluruh elemen masyarakat Buleleng untuk meningkatkan kewaspadaan.

Kapolres Buleleng Sukawijaya menekankan kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi, karena akhir-akhir ini situasi politik yang terjadi di ibu kota negara maupun daerah lainnya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolres Buleleng Made Sukawijaya menyatakan sudah mengantisipasi di berbagai wilayah, utamanya pada obyek-obyek vital.

“Walaupun situasi dan kondisi di Buleleng dalam keadaan kondusif, namun kita tidak akan lengah, tetap meningkatkan kewaspadaan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan,” ucapnya di Singaraja, Rabu (17/11)

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua Majelis Madya Desa Pakramanan (MMDP) Kabupaten Buleleng Dewa Putu Budarsa sangat menyesalkan kejadian ledakan bom di samarinda.

“Kami menghimbau kepada seluruh umat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, sehingga apa yang terjalin selama ini agar tetap dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan”, pungkas Dewa Putu Budarsa. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3100504894611248925

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item