KPU Buleleng Himbau Warga Cek DPS Secara Online

Buleleng, Dewata News. Com —    Untuk memastikan warga, namanya telah tercatat sebagai pemilih atau terangkum di daftar pemilih sementa...


Buleleng, Dewata News. Com —    Untuk memastikan warga, namanya telah tercatat sebagai pemilih atau terangkum di daftar pemilih sementara (DPS), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buleleng menyediakan fasilitas secara online dengan mengakses situs resmi KPU Buleleng.

Hal itu dilakukan KPU Buleleng, menurut  Komisioner KPU Buleleng I Made Seriyasa, untuk memudahkan warga mengakses data dan memastikan namanya telah terdaftar secara langsung sebagai pemilih.

Komisioner KPU Buleleng I Made Seriyasa mengungkapkan, cara mengakses data atau informasi dengan membuka situs KPU Buleleng.

”Dalam data secara online tersebut, warga dapat mengetahui secara langsung namanya telah masuk dalam daftar pemilih sementara, namun apabila tidak ditemukan, warga diminta untuk melaporkan ke PPS atau PPK sesuai dengan wilayahnya, sehingga nantinya akan dicatat untuk diteruskan ke KPU Buleleng dan dimasukan dalam database pemilih Pilkada Buleleng 2017,” imbuhnya. . (DN~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5458467679996887987

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item