Kapolsek Suarnata Minta Tindak Tegas Trek-Trekan di Penarukan

Buleleng, Dewata News.com —   Kapolsek Singaraja Kompol I Nyoman Suarnata minta jajarannya mengantisipasi kegiatan trek-trekan yang me...


Buleleng, Dewata News.com —  Kapolsek Singaraja Kompol I Nyoman Suarnata minta jajarannya mengantisipasi kegiatan trek-trekan yang meresahkan masyarakat pada saat malan hari di jalan raya kawasan wilayah Penarukan.

”Bagi anggota yang jaga, terutama jaga malam lakukan operasi razia di wilayah Penarukan,” tegas Kapolsek Kompol Nyoman Suarnata terkait dengan laporan dari masyarakat, adanya trek-trekkan jalan, di wilayah Kelurahan Penarukan. OTT masih tetap berjalan, untuk itu kita lakukan tindakan-tindakan apapun sesuai dengan prosedur,” tegas Kapolsek Kompol Nyoman Suarnata diSingaraja,Kamis (03/11).

Ketika memimpin rapat anev mingguan di Mapolsek Singaraja, Kapolsek Kompol Nyoman Suarnata minta Wakapolsek berkoordinasi dengan Lurah, Pecalang, serta Komandan Koramil untuk menindak lanjuti laporan masyarakat guna secara terpadu melakukan penertiban terhadap kegiatan yang meresahkan masyarakat itu.

Di depan rapat Anev Mingguan yang dihadiri oleh para Kanit, Panit dan Anggota sebanyak 64 orang.itu,  Kapolsek Kompol Nyoman Suarnata juga menyampaikan, bahwa Polri sekarang sudah diperbolehkan menduduki jabatan di luar Struktur Polri.

Selain itu, bagi anggota yang menjelang pensiun, agar segera ke Bagan Sunda Polres Buleleng untuk kepentingan pengurusannya.

Selanjutnya acara dilanjutkan Wakapolsek AKP I Gusti Putu Arnata yang menyampaikan arahannya, terkait dengan perintah pimpinan melalui TR maupun lainnya yang wajib dilaksanakan anggota. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5465671616873795779

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item