Hari Pertama Tugas Plt. Bupati Gunaja Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Buleleng, Dewata News. Com — Pertamakali melaksanakan tugas sebagai negarawan di Gimi Panji Sakti, Plt.Bupati Buleleng Ir.Made Gunaja,M...


Buleleng, Dewata News. Com — Pertamakali melaksanakan tugas sebagai negarawan di Gimi Panji Sakti, Plt.Bupati Buleleng Ir.Made Gunaja,M.Si memimpin kegiatan upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2016 di Taman Kota Singaraja, Kamis (10/11).

Selaku Pemimpin Upacara pada upacara itu, Plt. Bupati Buleleng Gunaja membacakan amanat tertulis Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa.  Tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2016  ”Satu Langkah Untuk Negeri.”

Tema ”Satu Langkah Untuk Negeri” ini mengandung pesan kepada kita semua untuk bersatu dalam kebersamaan dan kebersamaan dalam persatuan untuk mewujudkan cita- cita negeri yang kita cintai ini.

Menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2016 pagi itu, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, Sekda Kabupaten Buleleng Ir Dewa Ketut Puspaka, MP, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Buleleng, Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Buleleng.

Setelah upacara di Taman Kota dilanjutkan tabur bunga di Makam Pahlawan Curastana, diawali dengan doa bersama untuk mendoakan para pahlawan. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2208120180661694813

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item