Warga Apresiasi Kunker Bupati PAS Fokus dan Tepat Sasaran

Buleleng, Dewata News. Com —  Kunjungan Kerja ( Kunker) Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di wilayah Kecamatan Tejakula dan Kecamat...


Buleleng, Dewata News. Com —  Kunjungan Kerja ( Kunker) Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di wilayah Kecamatan Tejakula dan Kecamatan Kubutambahan pada hari pertama, Rabu (05/10) diapresiasi oleh Made Widnyana salah seorang warga masyarakat dari Desa Tejakula.

Ditemui disela-sela acara tatap muka Bupati PAS dengan masyarakat di Wantilan Desa/Kecamatan Tejakula, Widnyana yang sehari – hari bekerja sebagai supir freelance ini mengakui,  Kunker Bupati kali ini sangat tepat sasaran dan juga fokus menjawab permasalahan di Kecamatan Tejakula, khususnya.

Widnyana yang sehari-hari bekerja sebagai sopir freelance ini mengungkapkan, permasalahan air bersih yang dikeluhkan warga langsung dijawab dengan lugas.

Bahkan Bupati PAS secara khusus meminta kepada Dirut PDAM Buleleng, Made Lestariana untuk menjelaskan proses penanganan air bersih. ”Saya pribadi sudah melihat secara nyata bagaimana kinerja Bupati dan Wakil Bupati saat ini, semuanya terprogram secara baik dan penuh perhitungan,” katanya polos.

Lebih lanjut,Widnyana mengungkapkan  kunker kali ini merupakan salah satu langkah Pemkab Buleleng mensinergitaskan kinerja antara Kecamtan dengan Desa. Disamping kunker, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana juga mendengarkan beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan langsung kepada Bupati maupun kepala SKPD terkait yang ada di Pemkab Buleleng.

”Dengan adanya masukan maupun aspirasi dari masyarakat, pak bupati maupun kepala SKPD dapat menyusun program kerja yang tepat sasaran pada tahun–tahun mendatang,” ungkap Widnyana.

Sebagai warga masyarakat, Widnyana pun berharap kepada seluruh Camat dan juga Perangkat Desa, hendaknya semua ilmu yang sudah didapat dalama kunker dan juga Simakrama Bupati kali ini dapat diterapkan dalam tugasnya. ”Untuk itu saya pribadi sangat berharap dorongan dari pak Bupati dan juga Kepala SKPD yang ada di Pemkab Buleleng,” harapnya.

Sementara itu, Bupati PAS usai acara simakrama dengan masyaakat mengatakan,  kunker kali ini bukan hanya saja untuk melihat ataupun memantau pembangunan yang ada di kecamatan maupun di desa yeng memakai APBD maupun APBDes.

”Disamping kami selaku kepala daerah memantau pembangunan yang ada di wilayah kecamatan maupun di desa, kami juga mendengar secara langsung saran, masukan  maupun keluhan dari masyarakat, terkait kepemimpinan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati selama ini,” kata Bupati PAS. (DN – TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3961988006232475440

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item