ISC U-21, Bali United Siap Jamu MU di Stadion Dipta

Mangupura, Dewata News. Com - Bali United U-21 akan melakoni pertandingan ke delapan dalam lanjutan kompetisi Indonesian Soccer Champions...


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United U-21 akan melakoni pertandingan ke delapan dalam lanjutan kompetisi Indonesian Soccer Championship U-21 Grup B menghadapi Madura United U-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (29/10) malam.
 
Pertandingan yang ternyata sudah tidak sabar dijalani oleh penyerang lincah Bali United U-21, Samsul Pelu. Pelu yang sukses mencetak dua gol saat laga kontra Arema U-21 tersebut mengaku sudah sangat siap menghadapi Madura United U-21.
 
"Bila ditanya kesiapan, saya pribadi pasti sangat siap. Kemenangan 8-1 atas Arema benar-benar membuat moral kami meningkat. Kami optimis tren positif kami berlanjut dengan mengalahkan Madura United. Itu suatu keharusan karena kemenangan bisa membuat peluang lolos kami dari grup B semakin terbuka, " ujar Pelu.
 
Ditanya peluang untuk kembali mencetak gol, dirinya mengaku sangat ingin untuk menambah pundi-pundi golnya di kompetisi ISC U-21. Namun dirinya juga tidak akan mementingkan kepentingan pribadi diatas kepentingan tim.

"Sebagai pemain depan pastinya saya ingin terus mencetak gol untuk tim yang saya bela. Apalagi bila gol tersebut bisa membantu tim memenangkan pertandingan. Namun terlepas dari itu, saya tidak akan terlalu memaksakan hal tersebut, karena kemenangan tim jauh lebih penting," kata Pelu.
 
Samsul Pelu sejauh ini sudah berhasil mengemas lima gol selama perhelatan ISC U-21. Dua diantara lima gol yang dicetak pengguna nomor punggung 37 tersebut terjadi saat Serdadu Tridatu muda sukses membantai Arema U-21 dengan skor telak 8-1.

Berita Terkait

Sport 4619333180963950438

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item