Dibuka Wabup Sutjidra, SMKN 1 Seririrt Juara BRC 2016

Buleleng, Dewata News.com —  Sabtu (29/10) malam di Taman Kota Singaraja, Buleleng Recycle Carnaval (BRC) dibuka secara resmi oleh Wak...


Buleleng, Dewata News.com —  Sabtu (29/10) malam di Taman Kota Singaraja, Buleleng Recycle Carnaval (BRC) dibuka secara resmi oleh Wakil Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG. BRC yang pertama kali dilaksanakan di Bumi Panji Sakti ini menggugah kreativitas anak muda Buleleng untuk peduli lingkungan.

Ketua Panitia BRC yang juga Kepala Disdik Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd. dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini disamping bertujuan mendukung Program Pemkab Buleleng Bebas Sampah Plastik, juga menumbuhkan kepedulian generasi muda akan pelestarian Lingkungan.

Kegiatan diikuti siswa TK, SD, SMP untuk kategori eksibisi dan SMA, SMK se Buleleng untuk kategori kompetisi. Setidaknya ada 80 pasang siswa siswi menunjukkan kreativitas mengolah sampah menjadi indah di depan masyarakat Buleleng dan undangan. Hadir diantara undangan Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Buleleng, Kepala SKPD Lingkup Pemka Pendidikan dan undangan lainnya yang memadati Taman Kota Singaraja.                               
Dari  penilaian tim juri ditetapkan SMKN 1 Seririt sebagai Juara I, disusul SMKN 1 Sukasada sebagai Juara II dan Juara III diraih  SMKN 2 Seririt (B).  Sedangkan Juara Harapan I. II dan III masing-masing SMKN 3 Singaraja (B), SMKN 2 Singaraja dan SMAN Bali Mandara (A).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2363744055026496119

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item