PTMSI Gelar Kejuaraan Tenis Meja Antar Desa/Kelurahan se-Kabupaten Buleleng

Buleleng, Dewata News.com —  Pengkab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Buleleng menggelar Kejuaraan Tenis Meja Beregu Putr...


Buleleng, Dewata News.com —  Pengkab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Buleleng menggelar Kejuaraan Tenis Meja Beregu Putra Non Porprov antar desa/kelurahan se-Kabupaten Buleleng, selama dua hari di Gedung PTMSI Buleleng,  komplek Bhuana Patra Singaraja

     Kejuaraan tenis meja antar desa/kelurahan yang digelar untuk pertama kalinya,. mulai tanggal 3-4 September 2016, masih dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia.

    Kejuaraan ini digelar sebagai upaya untuk penjaringan dan regenerasi atlet tenis meja Buleleng mendapat apresiasi para petenis meja itu, diikuti 16 regu di kategori beregu putra, 26 peserta divisi II dan 58 pada divisi III.

    Wakil Ketua Umum PTMSI Buleleng Made Lestariana mengungkapkan, event ini digelar untuk menggairahkan kembali olahraga tenis meja di kalangan masyarakat, mulai dari kelurahan hingga pelosok desa.

    Bahkan, selaku Direktur Utama PDAM Buleleng, Made Lestariana juga berencana menggelar kejuaraan yang sama tiap tahunnya, dirangkaikan HUT PDAM.

    “Prestasi yang telah diraih PTMSI Buleleng sebagai juara umum pada Porprov Bali 2015 lalu, selanjutnya kami terus melakukan pembinaan atlet untuk menghadapi Porprov 2017 yang akan digelar di Kabupaten Gianyar,” ungkap  Lestariana.

    Sedangkan untuk memperkuat kontingen Bali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 di Bandung Jawa Barat, PTMSI Buleleng hanya mendapat jatah 1 atlet, dimana KONI Bali hanya mendapat kuota 2 atlet tenis meja dalam PON tahun ini. (DN -  TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1883242346426308279

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item