Kepala Biro LKBN Antara Bali Berpulang

Buleleng, Dewara News. Com —  Dunia kewartawanan di Bali berduka. Seorang wartawan senior yang saat ini menjabat Kepala Biro Lembaga Ka...


Buleleng, Dewara News. Com —  Dunia kewartawanan di Bali berduka. Seorang wartawan senior yang saat ini menjabat Kepala Biro Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, I Made Tinggal Karyawan, meninggal dunia, Rabu (28/09).

Tinggal bertugas kembali ke kampungnya di Bali sejak tahun 2013 sebagai Kepala LKBN Antara Biro Bali. Almarhum sejak remaja meninggalkan Singaraja, Kabupaten Buleleng. Sebelum pulang ke Bali, almarhum menjabat sebagai Kepala LKBN Antara, Bangka Belitung (Babel).

Almarhum menjabat di Babel selama 8 tahun dan sudah menganggap Babel sebagai kampung halaman sendiri dan pulang kampung mendapat tugas baru sebagai Kepala Perum LKBN Antara, Biro Bali menggantikan Tunggul Susilo yang sudah enam tahun bertugas di Pulau Dewata.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Daerah Bali, IGMB Dwikora Putra, mengaku sangat kehilangan tokoh wartawan yang selama ini dikenal pekerja keras dan selalu aktif di berbagai event.

Sejak berita meninggalnya tersebar di media sosial, ungkapan belasungkawa pun mengalir dari berbagai kalangan.

Menurut informasi, jenazah almarhum aksn dikubur pada Kamis (29/09) di Desa Bulian, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng. (DN – TiR).

Berita Terkait

Breaking News 4320144617889560661

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item