Kapolres Buleleng Silaturahmi dengan Tokoh Gaek Politik, Ketut Kadjar

Buleleng, Dewara News.com —  Terkait semakin dekatnya pelaksanaan perhelatan politik, Pilkada Buleleng 2017, Kapolres Buleleng AKBP Mad...


Buleleng, Dewara News.com —  Terkait semakin dekatnya pelaksanaan perhelatan politik, Pilkada Buleleng 2017, Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya melaksanakan silaturahmi ke rumah tokoh gaek politik, Ketut Kadjar di Banjar Dinas Galiran, Desa Baktiseraga, Buleleng.

Kegiatan silaturahmi dan tatap muka yang dilakukan Kapolres itu, menyusul arahannya kepada para Kapolsek di wilayah hukum Polres Buleleng agar tiada hari tanpa silaturahmia atau tatap muka dengan tokoh masyarakat di wilayah masing-masing serangkaian pelaksanaan Pilkada demi tetap menjaga kondusifnya situasi kamtibmas di Buleleng.

Sebab, Kapolres Made Sukawijaya menyadari, bahwa hanya Buleleng satu-satunya kabupaten di Bali melaksanakan Pilkada serentark tahun 2107. Sehingga, jajaran Kepolisian di Buleleng, selain di back-up TNI, juga pasukan pemukul Polda Bali, yakni Brimob maupun Dalmas, disamping Polres samping, baik Polres Karangasem, Bangli, Tabanan dan Jembrana.

Ketika silaturahmi di rumah kediaman Ketut Kadjar di Galiran, Baktiseraga, tokoh politik gaek ini didampingi dua putranya, yakni  Gede Ton Hitler (mantan anggota DPRD Buleleng), Ketut Jengiskan (anggota DPRD Bali yang juga Ketua DPD PAN Provinsi Bali), Ketua DPD PAN Buleleng Suwandi Dwi Warsono serta Jro Gde Karang selaku tokoh masyarakat setempat dan Kades Baktiseragfa Gusti Putu Armada.

Pada kesempatan hamoir selama satu jam lebih, Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya tidak saja fokus pada atensi Pilkada, namun juga terkait potensi yang ada di wilayah Desa Baktiseraga yang perlu dikembangkan dan dilestarikan, jangan sampai dirusak oleh oknum tak bertanggungjawab, seperti di antaranya disenangi pasir hitam di wilayah Pantai Penimbangan sebagai obyek wisata dan tempat bertelurnya penyu. (DN – TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 57301914154122070

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item