Bali United Siap Jamu Persipura di Stadion Dipta

Mangupura, Dewata News. Com -  Bali United akan melakoni pertandingan pertama di putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship 2...


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United akan melakoni pertandingan pertama di putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menjamu tamunya dari timur Indonesia, Persipura Jayapura pada hari Sabtu (3/9) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pertandingan yang rencananya akan kick off pukul 17.00 Wita tersebut dipastikan tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu. Hal tersebut dikarenakan Persipura bukan tim sembarangan. Tim Mutiara Hitam merupakan salah satu klub besar di TSC 2016.

Namun kendati demikian, Bali United juga sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Hasil dua kemenangan di dua laga terakhir di putaran pertama membuktikan bila tim asuhan Indra Sjafri memang berpotensi untuk mengalahkan tim Persipura. Ditambah dukungan positif dari para suporter, pastinya akan membuat moral Fadil Sausu dan kawan-kawan meningkat.

Belum cukup sampai disana. Rekor pertemuan kedua tim bila bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta lebih memihak tim Serdadu Tridatu. Dari dua kali pertemuan, Bali United selalu sukses mengalahkan tim Mutiara hitam. Walaupun kekuatan kedua tim sudah berubah dari pertemuan sebelumnya, namun setidaknya hal tersebut bisa menjadi modal berharga untuk Bali United.

Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, tim asuhannya bertekad untuk mengawali putaran kedua dengan hasil positif. Ia pun mengaku akan tetap mengincar poin penuh sebagai modal menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya di putaran kedua.

"Kami pastinya ingin membuat satu langkah yang baik untuk mengawali putaran kedua ini. Kemenangan pastinya akan membuat moral kami meningkat. Kami juga sudah melakukan penambahan empat pemain untuk putaran kedua. Semoga hal tersebut bisa memberikan perubahan ke arah yang lebih baik untuk tim ini," ujar Indra Sjafri.

Pertemuan Bali United dan Persipura hari Sabtu besok merupakan pertemuan kedua di TSC 2016. Pertemuan pertama terjadi pada Minggu (8/5), dimana saat itu kedua tim bermain imbang tanpa gol di Stadion Mandala Jayapura. (DN - BU)

Berita Terkait

Sport 2715218381236840624

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item