TPSP Bantaeng Jadi Sasaran Press Tour ”Wartawan Buleleng”

Makassar,  Dewata News.com  —  Setelah mengunjungi Pemkot Makassar di hari pertama kegiatan Press Tpur ”Wartawan Buleleng” yang digande...


Makassar, Dewata News.com — Setelah mengunjungi Pemkot Makassar di hari pertama kegiatan Press Tpur ”Wartawan Buleleng” yang digandeng Bagian Humas dan Protokol Pemkab Buleleng, Selasa (23/08) giliran TPSP di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan jadi sasaran.
 
      Kendati harus menempuh perjalanan sepanjang 125 kilometer dan melelahkan selama lebih dari tiga jam dari Kota Makassar dengan melewati tiga kabupaten lainnya, namun rombongan Press Tour kali ini langsung dipimpin Asisten II Pemkab Buleleng Ida Bagus Made Geriastika.
 
     Kenapa? Karena TPSP di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan ini sudah meraih predikat Terbaik Nasional. Karena itu, tidak salah TPSP ini menjadi obyek peninjauan rombongan Press Tour kali ini.
 
    Bahkan, menjadi perhatian kunjungan kerja yang diagendakan Kabag Humas Made Supartawan ini dari beberapa pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng. di antaranya Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Nyoman Genep, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Nyoman Swatantra, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan I Ketut Nerda, Kepala Badan Lingkungan Hidup Nyoman Surya Temaja.MP, Kepala Badan / Satpol PP Kabupaten Buleleng Ida Bagus Suadnyana.
 
    Sebelu peninjauan ke lokasi TPST, rombongan mendapat penerimaan secara khusus di Kantor Bupati Bantaeng, kendati Bupati maupun Wakil Bupati, termasuk Sekda tidak ada di tempat, namun hampir seluruh pimpinan SKPD dipimpin Kepala Bappeda Kepala Bappeda Bantaeng Prof. H. Syamsu Alam.
 
    Dari sasaran kunjungan kerja yang dikemas Press Tour ”Wartawan Buleleng” ini. setelah memperoleh upaya tentang pengelolaan sampah dan pertanian, mau tidak mau Buleleng harus mengakui perlu mengadopsinya, sesuai potensi dan kemampuan yang ada. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Breaking News 5129898074868913768

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item