Persija vs Bali United, Ini Laga Tandang Bali United Rasa Kandang - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/25/16

Persija vs Bali United, Ini Laga Tandang Bali United Rasa Kandang


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United akan melakoni pertandingan terakhir di putaran pertama kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 menghadapi Persija Jakarta pada Jumat (26/8) malam. Kendati Bali United berstatus sebagai tim tamu, namun pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang notabene adalah homebase tim Serdadu Tridatu.

Hal tersebut pastinya membuat I Gede Sukadana dan kawan-kawan lebih diunggulkan karena secara moral akan memperoleh dukungan penuh dari suporter fanatiknya. Belum lagi rekor anak asuhan Indra Sjafri yang belum terkalahkan apabila menjalani pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta selama perhelatan TSC 2016.Belum cukup sampai disana. Hasil terakhir kedua tim juga lebih memihak tim Serdadu Tridatu. 

Bali United berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0, sebaliknya tim Macan Kemayoran terpaksa mengakui keunggulan tamunya PSM Makassar dengan skor 0-1.Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, kembalinya beberapa pemain yang sempat absen lantaran cedera memang memberikan banyak opsi untuk menerapkan strategi-strategi yang akan digunakan saat pertandingan melawan Persija.

"Kami bersyukur beberapa pemain sudah pulih dari cedera. Kami dari tim pelatih jadi memiliki banyak pilihan untuk skema permainan yang kami inginkan. Kami akan berusaha meraih poin penuh karena kami akan tetap mendapat dukungan positif dari para suporter. Kami ingin menutup putaran pertama dengan tiga poin," ujar Indra Sjafri.

Kendati optimis meraih poin penuh, namun Indra Sjafri menghimbau kepada para pemainnya untuk tidak sekali-kali menganggap remeh Persija Jakarta.

"Kami memang optimis mengalahkan Persija. Namun saya tekankan kepada para pemain untuk jangan pernah meremehkan Persija. Mereka bisa saja bangkit di pertandingan besok," imbuh Indra Sjafri.

Apabila melihat peringkat di klasemen, Bali United ada cukup jauh diatas Persija. Sampai dengan pekan ke 16, Bali United berada di peringkat 10 dengan koleksi 21 poin, sedangkan tim Macan Kemayoran ada enam tingkat dibawahnya dengan baru memperoleh 14 poin.Pertemuan Bali United dan Persija Jakarta hari Jumat besok akan menjadi pertemuan ke empat di semua ajang. Serdadu Tridatu dan Macan Kemayoran pertama kali bertemu di pembukaan turnamen Piala Presiden 2015. 

Setelah itu kedua tim kembali bertemu pada babak penyisihan grup turnamen Piala Bhayangkara 2016 sebelum kembali bertemu pada Trofeo Persija 2016. (

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com