Besok, Kegiatan Press Tour "Wartawan Buleleng" Kunjungi Pemkot Makassar

Makassar,  Dewata News.com  —  Rombongan Press Tour jajaran wartawan di Buleleng yang dibagi dalam dua kloter pemberangkatan dengan koo...


Makassar, Dewata News.com — Rombongan Press Tour jajaran wartawan di Buleleng yang dibagi dalam dua kloter pemberangkatan dengan koordinator Kabag Humas dan Protokol Pemkab Buleleng Made Supartawan, Minggu (21/08) siang sudah tiba di Kota Makassar, setelah menempuh perjalanan udara dari Bandara Ngurah Rai-Bandara Hasanudin dengan pesawat LION AIR JT 0746-.
 
”Selama empat hari tiga malam perjalanan Press Tour yang juga dihadiri langsung pak Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra didampingi Asisten I Setkab Buleleng serta beberapa pimpinan SKPD terkait lainnya, di antaranya Kadis Pertanian dan Peternakan, Dishutbun, Kasatpol PP,”  kata Kabag Humas Buleleng Made Supartawan.
 
Supartawan menjelaskan, program kegiatan rutin setiap tahun dari Bagian Humas & Protokol Pemkab Buleleng menggandeng jajaran wartawan di kabupaten ujung Utara pulau Bali yang dikemas dalam Press Tour dan juga sebagai program Orientasi Kehumasan ke luar daerah.
 
Kepala Bagian Humas & Protokol Pemkab Buleleng Made Supartawan mengatakan, program kegiatan rutin yang diselenggarakan dengan mengajak para wartawan yang bertugas di Buleleng, baik dari media cetak maupun elektronik sebagai wujud jalinan kerja sama selama ini.


Selama empat hari-tiga malam, semua peserta Press Tour Bali-Makassar ini menginap di Singgasana Hotel Makassar.
 
Didampingi Kasubag Pemberitaan Cok Aditya, pejabat Bagian Humas Pemkab Buleleng murah senyum ini memaparkan, agenda Press Tour Bali – Makasar, mulai tanggal 21-24 Agustus nanti menginap di Singgasana Hotel Makassar.
 
Pada hari Senin (22/08) kunjungan kerja di Humas Pemkot Makasar dan selanjutnya mengunjungi Taman Nasiona Bantimurung dan Taman Kupu-Kupu. Dalam perjalanan kembali ke Makasar, tidak lupa mengunjungi Pantai Losari.
 
Sementara pada hari Selasa (23/08) kunjnngan kerja ke Kantor Bupati Kabupaten Bantaeng dan selanjutnya mengunjungi Makam Diponegoro dalam perjalanan kembali ke Kota Makasar.
 
Dihari terakhir pada Rabu (24/08)  sebelum meninggalkan Kota Makasar, para awak media diajak mengunjungi Balla Lompoa (bekas Istana Raga Gowa terakhir). Rombongan Press Tour direncanakan take of menuju Denpasar, sekitar pukul 19.35 Wita. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Breaking News 2705182873182809515

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item