Waktu Mepet, Djadjang Fokus Benahi Mental

Bandung, Dewata News. Com - PERSIB tidak mempunyai banyak waktu untuk persiapan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Kamis...


Bandung, Dewata News. Com - PERSIB tidak mempunyai banyak waktu untuk persiapan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Kamis 21 Juli mendatang. Karenanya, pelatih Djadjang Nurdjaman memilih fokus membenahi mental anak asuhnya.

PERSIB terhitung hanya mempunyai satu kali latihan di Bandung sebelum bertolak ke Papua, Senin 18 Juli besok sore. Pemain pun hanya mendapatkan libur hanya satu hari setelah pertandingan kontra Persija lalu.

"Persiapan tentunya mepet. Minggu kita libur, Senin pagi kita rencana latihan dan sore kita berencana berangkat ke Papua dan bersiap menghadapi Persipura," kata Djadjang, Sabtu (16/07).

Tidak akan banyak persiapan yang akan dilakukan olehnya untuk menghadapi Persipura, khususnya dalam urusan taktik. Terlebih, hasil imbang 0-0 dari Persija Jakarta menjadi pekerjaan rumah untuk membangkitkan semangat serta mental pemain sebelum kembali bertanding.

"Kami akan maksimalkan waktu yang ada. Memang tidak banyak yang dapat dilakukan, tapi terpenting membangkitkan motivasi dan mental, apalagi setelah hasil kurang memuaskan lawan Persija," tutupnya. (DN - HuM)

Berita Terkait

Sport 3112981947931668474

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item