Tabrak Pohon, Kamimah Meninggal Dunia

Buleleng, Dewata News.com —  Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang merupakan out of control (CO) mengakibatkan seorang men...


Buleleng, Dewata News.com —  Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang merupakan out of control (CO) mengakibatkan seorang meninggal dunia,dan dua orang luka-luka terjadi pada hari Selasa (12/07) sekitar pukul 21.30 Wita di Jalan jurusan Singaraja-Desa Selat wilayah Dusun Sekar Sari, Desa Selat, Kecamatan Sukasada.

Dari keterangan yang dihimpun di Polres Buleleng, Kamis (14/07), peristiwa laka lantas ini terjadi bermula dari sepeda motor DK-8349-IL dikendarai Afipa Nurmalasari (33) yang bertempat tinggal di Desa Anturan, Buleleng datang dari arah selatan ke utara. Pada saat itu, selain membonceng Kamimah Fitriana Amin (40) yang bertempat tinggal di Jalan Panjang No.6 Taman Bali,Banyuwangi, juga Moh.Arif Ali Habibi (7) dan Ayu Nofitriramadani (14).

Karena melintasi jalan licin habis turun hujan malam itu, sehingga Afipa Nurmalasari tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan menabrak pohon kayu di pinggir jalan. Akibatnya, Kamimah Fitriana meninggal dunia dalam perjalanan ke RSU Paramasidhi Singaraja.

Sedangkan dua orang lainnya, baik pengendara maupun yang dibonceng Moh Arif Ali Habibi mengalami  luka-luka dan mendapat pengobatan di RSU Paramasidhi Singaraja. Peristiwa laka lantas akibat OC ini sudah mendapat penanganan Satlantas Polres Buleleng. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 456016058560845205

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item