Diawali Kegiatan Sosial, Brigaz Bali Kukuhkan DPC Karangasem

Karangasem. Dewata News. Com -  Kelompok supporter pendukung Bali United yakni Brigade Zupporter (Brigaz) Bali terus mengembangkan saya...


Karangasem. Dewata News. Com -  Kelompok supporter pendukung Bali United yakni Brigade Zupporter (Brigaz) Bali terus mengembangkan sayapnya untuk menambah pasukan dalam memberikan dukungan kepada Serdadu Tridatu (julukan Bali United). Hal ini terungkap dalam peresmian DPC Brigaz Bali Karangasem yang dilaksanakan pada Minggu (17/7) di Gedung UKM Center, Karangasem.
Dalam peresmian DPC Brigaz Bali Karangasem tersebut juga turut dikukuhkan pengurus yang nantinya akan mengakomodir atau mewadahi masyarakat yang ada di Karangasem dalam memberikan dukungan kepada Bali United. Sebelum acara pengukuhan, dilaksanakan juga kegiatan bakti sosial di Br. Adat Celagi, Desa Seraya Tengah - Karangasem dengan membagikan sembako langsung kepada keluarga kurang mampu.


Kelian Adat banjar Celagi, Wayan Tandruh mengatakan sangat terkesan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, ia tidak menyangka kalau aksi sosial tersebut dilakukan oleh kelompok supporter.

"Saya cukup terkesan dengan kegiatan sosial seperti ini, sepanjang yang saya ketahui jarang ada kelompok supporter yang melakukan kegiatan sosial seperti ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, Wayan Tandruh juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Brigaz Bali kepada warganya yang kurang mampu. Dia berharap kegiatan serupa bisa diikuti oleh pihak lainnya, agar masyarakat yang memang membutuhkan bisa mendapatkan perhatian juga.

"Terimakasih kepada Brigaz Bali atas kegiatan ini. Telah ikut memberikan perhatian kepada warga kami yang membutuhkan. Semoga kedepannya kegiatan serupa bisa diikuti oleh pihak-pihak lainnya," pintanya.


Pada kesempatan itu juga Nyoman Suharta sebagai penasehat Brigaz Bali didampingi pendiri Brigaz Bali Goeztra yang meminpin rombongan mengatakan setiap anggota Brigaz Bali memang ditanamkan rasa solidaritas sosial yang tinggi dengan prinsip "menyama" (Bersaudara-red).

Sementara itu, Coach Indra Sjafri yang dikonfirmasi terpisah jelang laga Bali United berhadapan dengan PS Barito Putera sore tadi mengucapkan selamat atas dikukuhkannya DPC Brigaz Bali Karangasem.

"Selamat atas berdirinya (dikukuhkan-red) Brigaz Karangasem. Saya titip salam untuk seluruh rekan-rekan Brigaz yang ada disana,"ucap mantan pelatih Timnas U-19 tersebut.

Seperti diketahui, Brigaz  Bali cukup sering mengadakan kegiatan sosial selama ini selain memberikan dukungan penuh kepada pasukan Serdadu Tridatu. Selama ini, dana yang terkumpul berasal dari sumbangan anggota dan donatur. Pengukuhan DPC Brigaz Bali Karangasem dihibur oleh Tulang Gadang Band dan ditutup oleh penampilan tari Joged Bumbung. (DN - AN)

Berita Terkait

Brigaz 9108238106881967205

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item