Ahn Byun Keon Tak Sabar Ingin Kembali Merumput

Mangupura, Dewata News. Com -  Pemain belakang Bali United asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon terpaksa harus menepi dalam beberapa wakt...


Mangupura, Dewata News. Com - Pemain belakang Bali United asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon terpaksa harus menepi dalam beberapa waktu dan diperkirakan akan melewatkan beberapa pertandingan yang akan dilakoni tim Serdadu Tridatu. Ahn mengalami cedera saat menjalani latihan terkahir sebelum bertolak menuju Banjarmasin pekan lalu.

Hal tersebut ternyata membuat pemain yang sebelumnya berkarir di Thailand tersebut sangat bersedih. Namun di satu sisi ia sangat berterima kasih kepada semua pihak terutama tim dokter Bali United yang menurutnya sangat sigap dalam memberikan penanganan pada cederanya.

"Cedera ini membuat saya sedih. Namun saya sangat berterima kasih kepada semua pihak di klub ini termasuk tim dokter yang sangat bekerja keras demi kesembuhan saya. Saya berharap tidak lama lagi saya bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan," ujar Ahn.

Lebih lanjut Ahn juga menyampaikan bahwa cedera yang ia alami sama sekali bukan karena kesengajaan yang dilakukan Miftahul Hamdi. Ia pun meminta kepada semua pihak yang melihat insiden saat ia cedera untuk tidak menyalahkan Hamdi.

"Apa yang menimpa saya sekarang adalah sesuatu yang sangat biasa dalam sepak bola. Saat itu saya dan Hamdi sama-sama berusaha maksimal saat latihan dan itu hanya perebutan bola biasa. Saya harap penonton yang hadir menyaksikan latihan kami saat itu tidak menyalahkan Hamdi," imbuh Ahn.

Ahn juga memberikan penilaiannya tentang permainan Bali United tanpa kehadiran dirinya. Pemain kelahiran 8 Desember 1988 tersebut menganggap Bali United memiliki banyak pemain hebat dan tidak hanya mengandalkan satu atau dua pemain.

"Bali United berisi banyak pemain berkualitas dan ketika tim kehilangan pemain karena cedera atau akumulasi kartu, pelatih selalu berusaha mencari solusi terbaik untuk bagaimana cara menjaga kualitas tim tetap terjaga. Seluruh Indonesia sudah melihat bagaimana kami mampu mengalahkan tuan rumah Barito Putera saat kami kehilangan banyak pemain. Sepak bola adalah olahraga tim, bukan individu. Jadi kami tidak akan tergantung pada satu atau dua pemain," tutup Ahn.
Sementara dokter tim Bali United, Virsa Paradisa mengatakan, Ahn mengalami masalah pada ligamennya dan diperkirakan akan absen kurang lebih dua pekan. "Ahn mengalami cedera ligamen parsial. Diperkirakan akan absen sekitar dua pekan. Minggu depan akan kembali dilakukan evalusi. Semoga proses pemulihannya berjalan dengan lancar," ujar Dokter Virsa.
Pastinya sangat di nantikan kembali aksi-aksi seorang Ahn Byungkeon untuk mengawal lini belakang Bali United. Cepat sembuh dan tetap semangat Ahn!
Jangan lupa dukung perjuangan para punggawa Serdadu Tridatu dalam usahanya mengalahkan Mitra Kukar pada hari Sabtu, 23 Juli 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 17.00 Wita. (DN - BU)

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item