SMA Lab Undiksha Bebaskan SPP dan Uang Gedung Bagi Siswa Berprestasi

Buleleng,  Dewata News.com  —    Sekolah Laboratorium dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA bernaung dibawah Yayasan Undiksha Singaraja yang...


Buleleng, Dewata News.com —  Sekolah Laboratorium dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA bernaung dibawah Yayasan Undiksha Singaraja yang diketuai Prof. Dr. Putu Budi Adnyana semakin menggeliat dengan motto ”CERIA” (Cerdas, Berintegritas, Adaptif) dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Buleleng, Bali.

Sekretaris Yayasan Sekolah Laboratorium Undiksha Singaraja Dr. I Gede Artawan, M.Pd mengatakan,  SMA Lab Undiksha adalah salah satu lembaga pendidikan swasta yang menyiapkanlulusannya memiliki masa depan yang lebih baik dan siap bersaing dengan lulusan sekolah laimya untuk berkompetensi dalam mencari lembaga pendidikan tenaga kependidikan, baik negeri, maupun swasta yang ada di Bali maupun daerah lain dan peluang kerja.
 
SMA Lab Undiksha memberi pelayanan optimal untuk mendidik dan mencetak lulusan yang memiliki disiplin yang mantap dan selalu berusaha untuk bersaing di era global,” kata Gede Artawan di Singaraja, Senen (13/06)..
 
SMA Laboratorium Universitas Pendidikan Ganesha (SMA Lab Undiksha) Singaraja hingga tanggal 18 Juni 2016 nanti masih menerima pendaftaran (jalur wawancara) tahap 1. Namun bagi siswa-siswi yang memiliki nilai akumulatif raport semester 3,4,5 dengan rata-rata 70,0 bebas wawancata dan langsung bisa mendaftar kembali.
 
Teristimewa bagi siswa yang mendapat juara umum 1, 2 dan 3 akan dibebaskan dari uang gedung dan SPP selama 6 bulan (semester 1) dengan syarat melampirkan surat keterangan dari kepala sekolah/fotokopi piagam yang bersangkutan.
 
SMA Lab Undiksha yang meraih akreditasi A ini, mulai tanggal 20 Juni 2016 masih memberi kesempatan bagi siswa-siswi untuk mendaftar tahap 2 hingga kuota terpenuhi.
 
Bagi siswa/siswi yang memiliki nilai akumulatif raport semester 3,4,5 dengan rata-rata 75,0 bebas wawancara danlangsung bisa mendaftar kembali.
 
Terkait syarat pendaftaran, setidaknya ada 6 poin penting yang harus disertakan pada saat pendaftaran, di antaranya surat keterangan telah mengikuti Ujian Nasional (UN)/Surat Keterangan Lulus dilengkapi dengan nilai/fotokopi ijazah dari sekolah bersangkutan.
 
Bagi siswa miskin agar membawa surat keterangan miskin (SKM) dari kepala desa/lurah sebanyak 1 lembar, yang akan digunakan untuk usulan beasiswa miskin (BSM). Syarat pendaftaran selengkapnya bisa ditanyakan langsung di tempat pendaftaran SMA Lab Undiksha, Jalan Jatayu No.10 Singaraja, Bali.
 
Rektor selaku Ex Officio Ketua Pembina/Badan Pendiri Yayasan Undiksha, Dr.I Nyoman Jampel mengisyaratkan, hendaknya Sekolah Laboratorium sebagai salah satu sekolah swasta yang sudah banyak mengukir prestasi akademik maupun non akademik agar terus ditingkatkan makin berkualitas dan menjadi sekolah unggul. (DN ~ TiR)

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5257191426996152124

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item