Polisi Berhasil Tangkap Perampok Driver GO-JEK

Jakarta, Dewata News. Com - Aparat Polsek Sawah Besar berhasil menangkap pelaku perampokan yang menusuk driver Go-Jek, Imam Haryanto (4...


Jakarta, Dewata News. Com - Aparat Polsek Sawah Besar berhasil menangkap pelaku perampokan yang menusuk driver Go-Jek, Imam Haryanto (41). Pelaku bernama Habib (18) ditangkap di Kebumen, Jawa Tengah.

"Tersangka ditangkap pada Rabu (8/6) dini hari di Kebumen, Jateng oleh tim Reskrim Polsek Sawah Besar dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Akta W," ujar Kapolsek Sawah Besar Kompol Ridwan R Soplanit
Rabu (8/6/2016).

Tersangka ditangkap di rumahnya di Dusun Sadang Kulon, Kecamatan Sadang, Kebumen, Jateng. Dari tersangka, polisi menyita barang bukti 1 unit motor Honda Beat bernopol B 4461 BFB dan 1 unit handphone milik korban.

Peristiwa itu terjadi pada tanggal Kamis, 2 Juni dini hari lalu. Saat itu korban disetop oleh tersangka di Jalan Karanganyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Korban diminta mengantar ke suatu tempat kemudian di perjalanan korban ditusuk bagian perutnya," ujarnya.

Setelah menguasai korban, pelaku kemudian kabur dan membawa kabur motor korban. Beruntung korban diselamatkan warga saat itu. (DN - HuM)

Berita Terkait

Kabar Nasional 4423224406470146514

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item