Jessica Mila Fokus di Film Terbaru

Jessica Mila LANGKAH Jessica Mila di layar lebar perlahan makin luas. Dara yang memulai aktingnya di ber...

LANGKAH Jessica Mila di layar lebar perlahan makin luas. Dara yang memulai aktingnya di berbagai judul sinetron ini kini baru saja merampungkan film terbarunya. Dalam film berjudul Dubsmash, ia beradu akting dengan Teejay Marquez asal Filipina yang kerap meniru vokal berbagai penyanyi dan diunggahnya ke Youtube.

    Mila mengaku senang bisa terlibat dalam produksi ini. Terlebih beradu akting dengan Teejay. “Aku senang dipercaya main film ini main sama Teejay. Buat aku dia artis yang sangat berbakat,” ujarnya di Jakarta baru-baru ini.

    Dubsmash menceritakan kisah cinta yang kerap dialami anak muda. Selain Teejay, Mila juga beradu akting dengan Verrell Bramasta. Mila terjebak asmara dengan Teejay yang dikisahkan sebagai anak baru di sekolahnya.

     Membangun kedekatan dengan Teejay diakui bintang yang melambung lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tidak sulit. Ia diberi waktu melakukan reading bersama dengan Teejay sebelum syuting di mulai. 

    “Dalam membangun chemistry, kita ada proses reading terus. Kita harus saling melihat kurang lebih 10 menit, fokus, nggak boleh lihat ke mana-mana,” ungkap Mila. (DN ~ dtc/dbs)

Berita Terkait

Hiburan 5611945576289057334

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item