Dua Kandidat Calon Ketua Berlaga di Musda Golkar Buleleng

Buleleng,  Dewata News.com —   Dua kandidat calon handal disebut-sebut dipastikan bakal berlaga dalam perebutan suara dalam Musda DPD G...


Buleleng, Dewata News.com —  Dua kandidat calon handal disebut-sebut dipastikan bakal berlaga dalam perebutan suara dalam Musda DPD Golkar Kabupaten Buleleng yang digelar di Sekretariat DPD Partai Golkar Buleleng, Jalan Ngurah Rai Singaraja, Kamis (30/06).
 
Kader partai berlambang Pohon Beringin yang disebut-sebut akan memperebutkan posisi kursi Ketua DPD Partai Golkar Buleleng pasca Nyoman Sugawa Korry itu, yakni I Putu Singyen dan I Gede Ariadi.

”Ada dua bakal calon yang akan memperebutkan jabatan Ketua DPD Partai Golkar Buleleng lima tahun ke depan, yakni Putu Sinyen dan Gede Ariadi,” kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Buleleng Ketut Susila Umbara ketika dihubungi disela-sela persiapan akhir pelaksanaan Musda Partai Golkar Buleleng, Rabu (29/06) sore.
 
Sebagai Ketua Panitia Pelaksana Musda Partai Golkar Buleleng, Wakil Ketua DPRD Buleleng asal Dapil Sukasada ini mengungkapkan, dirinya mempersiapkan segala sesuatu dalam pelaksanaan musda yang akan diselenggarakan hari Kamis pagi, pukul 09.00 Wita diharapkan akan berjalan lancar sesuai harapan seluruh kader Golkar.
 
I Putu Singyen yang sudah maral melintang di Partai Golkar, sayang gagal menuju tangga Renon dalam Pileg 2014 lalu, setelah dua periode menjadi wakil rakyat dari Dapil Seririt-Busungbiu.
 
Sementara rival kuat dalam perebutan kursi orang nomor satu di Partai Golkar Buleleng, yakni Gede Ariadi yang belakangan ini santer juga disebut-sebut untuk mendampingi calon dari Koalisi Bali Mandara (KBM), kecuali Partai Gerindra pada Pilkada Buleleng 2017 peluangnya semakin besar.
 
Putra mantan Bupati Buleleng Putu Bagiada ini penampilannya tak berbeda dengan Putu Singyen yang low profil banyak menarik simpati masyarakat, khususnya di jajaran Partai Golkar. Pada Pilkada Buleleng 2012 Gede Ariadi berpasangan dengan Wayan Arta sebagai Paket Geria 12 dari Partai Golkar belum berhasil menandingi PASS (Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra).
 
Sementara itu, Putu Singyen meyakinkan dirinya maju dalam pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Buleleng akan mampu mendapat suara dari para kader di Kecamatan maupun di Kabupaten mengimbangi rivalnya Gede Ariadi. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8688169127721585949

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item