Corsa Cup 2016 Siap Digelar

Mangupura, Dewata News. Com - Produsen ban yang juga merupakan salah satu sponsor klub Bali United yaitu Corsa siap menyelenggarakan tu...


Mangupura, Dewata News. Com - Produsen ban yang juga merupakan salah satu sponsor klub Bali United yaitu Corsa siap menyelenggarakan turnamen sepak bola bertajuk Corsa Cup 2016. Turnamen Corsa Cup 2016 nantinya akan melibatkan Sekolah Menengah Atas yang ada di Bali.

"Terselenggaranya turnamen Corsa Cup 2016 merupakan salah satu bentuk konsistensi manajemen Bali United dan Corsa sebagai sponsor terhadap pembinaan pemain usia muda khususnya yang berada di Bali," ujar Head of Marketing Bali United, Deasy Natalia.

"Kami juga sangat berharap di pegelaran turnamen Corsa Cup 2016, kami bisa menemukan bibit-bibit pemain muda yang nantinya bisa bergabung dengan tim Bali United U-17 atau Bali United U-21," imbuh Deasy Natalia.

Sementara itu manager coach Bali United, Indra Sjafri berharap dengan adanya Corsa Cup 2016 bisa menekan jumlah kenakalan remaja yang belakangan ini cukup banyak ditemui, selain tentunya membangkitkan semangat bermain bola para siswa SMA.

"Selain untuk meningkatkan minat bermain sepak bola terhadap generasi muda, tujuan diadakannya Corsa Cup 2016 adalah mengurangi jumlah kenakalan remaja di kalangan siswa SMA. Kami berharap turnamen ini kedepannya menjadi tujuan para siswa SMA untuk menunjukkan kemampuan mereka bermain sepak bola. Kami juga tidak menutup kemungkinan turnamen serupa akan digelar di luar Bali seperti NTB atau NTT," ujar Indra Sjafri.

Seperti dilansir dari situs resmi baliutd.com, seluruh pertandingan di Turnamen Corsa Cup 2016 nantinya akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dan rencananya akan dimulai sekitar pertengahan bulan Juni sampai dengan bulan November 2016. Adapun total hadiah yang akan diterima pemenang adalah 150 juta rupiah. (DN - BU)

Berita Terkait

Sport 3367313012346765123

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item