Awayday ke Sidoarjo, Brigaz Bali Silaturahmi dengan Bonek

Surabaya, Dewata News. Com - Salah satu kelompok supportet panatik Bali United yakni Brigaz Bali, Senin siang (20/6) berkunjung ke Mess...


Surabaya, Dewata News. Com - Salah satu kelompok supportet panatik Bali United yakni Brigaz Bali, Senin siang (20/6) berkunjung ke Mess Persebaya yang saat ini menjadi basecamp AB1927. Kedatangan semeton Brigaz ke Surabaya dalam rangka awayday untuk menyaksikan Seradadu Tridatu (julukan Bali United) melawan Madura United yang akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada malam ini. 

Seperti diketahui, pertandingan di Sidoarjo ini merupakan partai usiran Madura United setelah mendapat sangsi akibat supporternya menyalakan flare di dalam stadion yang dalam regulasi dan aturan operator GTS hal itu tidak diperbolehkan.


Dalam kunjungan silaturahminya ke supporter Bonek, sebagian besar suporter Brigaz memakai aksesoris berwarna merah yang mencirikan warna dari Bali United. Kedatangan Brigaz ke Mess Pesebaya sebelumnya telah dikonfirmasi kepada Bonek sehingga Bonek bisa menyambut kedatangan dari semeton Brigaz.
Menurut Nyoman Suharta, salah satu semeton Brigaz yang ikut dalam tour ke Surabaya mengatakan jika kunjungan ke Mess Persebaya sebagai bentuk silaturahmi Brigaz Bali dengan Bonek. 
"Awayday ke surabaya (Sidoarjo-red) kali ini sebagai bentuk totalitas dan loyalitas kami Brigaz Bali untuk memberikan dukungan penuh kepada Bali United agar bisa meraih poin penuh. Kami juga menyempatKan waktu untuk melakukan silaturahmi dengan Bonek,"ungkapnya.
Ditambahkan Suharta, hal serupa juga akan dilakukan Brigaz Bali saat Bali United melakukan laga tandang ketempat lainnya.
"Kita juga berkomitmen akan melakukan silaturahmi dengan semua supporter dimana tempat kami melakukan tour," pungkasnya. 

Untuk diketahui, sebanyak 50 orang semeton Brigaz berangkat dari Bali pada Minggu (19/6) dengan menggunakan  dua bus.  Tak hanya Brigaz Bali, kelompok supporter Bali United lainnya seperti Semeton Dewata dan NSB 12 juga melakukan awayday yang sama. (DN - AN)

Berita Terkait

Breaking News 1545919006968222758

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item