Wisatawan Asing pun Tidak Luput Dari Ops Patuh Agung 2016

            B uleleng, Dewata News.com —   Jajaran Polres Buleleng dengan melibatkan berbagai satuan fungsional dilibatkan dalam pelaks...

           
Buleleng, Dewata News.com  Jajaran Polres Buleleng dengan melibatkan berbagai satuan fungsional dilibatkan dalam pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2016 dengan lokasi di jalan Singaraja-Seririt, tepatnyya depan Aneka Hotel, Lovina, Kamis (19/05).

Kegitan Ops.Patuh 2016 kali ini dipimpin oleh Kanit Laka Satlantas Polres Buleleng Ipda Ketut Sarjana yang juga di-back up oleh personil Latja Ba Gakkum Lantas SPN Singaraja 25 orang di bawah pembina pendamping AKBP I Gst Ngurah Darmawan.

Adapun sasaran kegiatatan, adalah kelengkapan administrasi kendaraan bermotor dan penggunaan helm pengaman. Dalam kegiatan ini, anggota dalam melakukan penindakan tidak pandang bulu, baik masyarakat umum maupun wisatawan yang melakukan pelanggaran.


Sebagai bukti penindakan tidak pilih kasih, dengan dikenakan tilang salah satu wisatawan yang tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor, atas nama Justin Alexander waega Negara Kanada.

Dari kegiatan Operasi Path 2016 pagi itu, menindak dengan tilang terhadap 25 pelanggaran dengan rincian tilang, yaitu tanpa STNK - 10, tanpa SIM - 11, tanpa kelengkapan 3, tanpa helm 1. Sementara BB yang diamankan, berupa 9 uunit sepeda motor, STNK – 16. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Breaking News 5728252321771542788

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item