Kejuaraan Renang Asia 2016, 3 Pelajar Badung Wakili Bali

Badung, Dewata News.com – Tiga pelajar asal Badung ikut ambil bagian dalam ajang Asian School Swimming Championship 2016 atau kej...


Badung, Dewata News.com – Tiga pelajar asal Badung ikut ambil bagian dalam ajang Asian School Swimming Championship 2016 atau kejuaraan renang pelajar se-Asia yang akan diselenggarakan di Palembang 24-31 Mei 2016 mendatang.

Ketiga pelajar yang  juga mewakili Bali di ajang tersebut, Jumat (13/5)  berkesempatan bertemu dengan Sekda Badung Kompyang R Swandika untuk meminta doa dan dukungan. 

Ketiga pelajar tersebut, seperti dilansir POS BALI, masing-masing Made Iron Didjaya (SMPN 1 Abiansemal), Putu Wirawan (SMPN 1 Abiansemal), dan Dewi Setiawan (SMPN 1 Mengwi). Saat bertemu Sekkab mereka juga didampingi pihak sekolah dan pelatihnya I Kadek Sudiarsa.

Sekda Badung Kompyang R Swandika berpesan kepada ketiga pelajar tersebut agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas saat bertanging. Terutama menjaga nama Bali pada umumnya dan Badung khususnya.

“Selalu menjaga keselamatan diri, selalu berdoa,” pesan Kompyang R Swandika. Sekkab juga motivasi dengan membawa slogan Badung yakni “Badung datang, Badung jaya, dan Badung menang”. (DN ~ PB)

Berita Terkait

Kabar Badung 1265002393113460369

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item