Indra Sjafri Resmikan Brigaz Bali Merchandise

Denpasar, Dewata News. Com - Sebagai wujud kemandirian, salah satu kelompok suporter panatik Bali United yakni Brigaz Bali akhirnya res...


Denpasar, Dewata News. Com - Sebagai wujud kemandirian, salah satu kelompok suporter panatik Bali United yakni Brigaz Bali akhirnya resmi membuka Brigaz Bali Merchandise.

Peresmiannya sendiri dilakukan langsung oleh Manager Coach Bali United, Indra Sjafri pada Senin (23/5) malam. Di store yang berlokasi di Jl. Gunung Rinjani, No. 72, Monang-Maning, Denpasar tersebut  menjual atribut dan barang asli Fans Brigaz dan juga Bali United.

Dengan dibukanya store tersebut diharapkan nantinya anggota Brigaz Bali dan masyarakat lebih mudah mendapatkan pernak-pernik Brigaz dan Bali United. Menurut manager Brigaz Bali Merchandise, Iyan Prada Pribowo mengatakan, inisiatif membuka Brigaz Bali Merchandise didasari atas hobinya terhadap sepak bola dan kecintaan terhadap Klub Bali United.

"Idenya ingin membesarkan Brigaz dan mendukung Bali United. Adanya merchandise ini sebagai salah satu cara untuk ikut membesarkan Bali United juga," katanya.

Lebih lanjut, setelah membuka Brigaz Bali Merchandise, ada beberapa impian besar yang dimiliki oleh Brigaz Bali diantaranya bisa membeli mobil pick up serta Bus yang nantinya akan digunakan sebagai kendaraan operasional dalam mendukung secara penuh tim Bali United baik home ataupun away.

"Kami tabung hasil merchandise store dan penjualan tiket untuk beli pick up sebagai sarana nonton ke Stadion Kapten Dipta Gianyar. Dan kami juga ingin membeli Bus untuk kami gunakan saat away, semoga semuanya bisa terwujud," kata Iyan.


Kehadiran Indra Sjafri ditambahkan Iyan menambah semangat Brigaz Bali untuk mendukung Bali United. Dalam kesempatan tersebut, eks pelatih Timnas U 19 ini didaulat untuk menggunting pita dan memotong tumpeng.

"Kami ucapkan selamat. Tanpa suporter dan sponsor, Bali United tidak bisa berjaya. Semoga makin lama bisa berkembang. Store pertama di Bali dan mungkin di Indonesia," ucap Indra Sjafri.

Indra Sjafri juga mengaku senang dengan Brigaz Bali yang sangat kreatif dalam memberikan dukungan kepada Bali United selama ini. Baginya keberadaan suporter saat ini bukan hanya mendukung klub di lapangan. Tetapi banyak menggelar aksi sosial kemasyarakatan yang digelar.

"Brigaz adalah darah di tim Bali United. Saya mengapresiasi Brigaz Bali yang selalu mendukung seluruh kegiatan sosial kami seperti jalan sehat dan yang lainnya. Selain itu Brigaz sendiri juga banyak melakukan kegiatan sosial. Ini sangat positif dan patut dicontoh kelompok suporter lainnya bila ingin sepak bola Indonesia maju. Selamat kepada Brigaz semoga semakin bisa berkembang dan bisa saling bekerja sama dengan manajemen untuk bersama-sama memajukan Bali United," katanya

Atribut yang dijual saat ini di Brigaz Bali Merchandise seperti  shall, topi, t-shirt, sepatu, gelas, jaket, jersey dan t-shirt original Bali United. (DN - AN)

Berita Terkait

Brigaz 4878603168069880562

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item