Minggu Kasih, Kapolres Jembrana Bantu Warga Kurang Mampu - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/9/24

Minggu Kasih, Kapolres Jembrana Bantu Warga Kurang Mampu



Jembrana, dewatanews.com - Program Minggu Kasih merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, sakit atau jompo dengan memberikan bantuan sembako. Polres Jembrana kembali melaksanakan Program Minggu Kasih bertempat di Lingkungan Samiana, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Minggu (9/6).

Program Minggu Kasih tersebut diinisiasi oleh Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto sebagai bagian dari program MULIA (Modern, Unggul, Lugas, Inisiatif dan Amanah) program ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto menyampaikan, bahwa bantuan sosial berupa paket sembako diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi keluarga penerima. Program Minggu Kasih ini menjadi bukti nyata kepolisian dalam menjalankan tugasnya, tidak hanya menjaga keamanan tetapi membantu meningkatakan kesejahteraan masyarakat, serta bertujuan menjadikan Jembrana yang lebih mulia dan sejahtera.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan beberapa hari kedepan untuk keluarga yang bersangkutan," ujar Kapolres AKBP Endang Tri.

Lebih lanjut Kapolres Endang Tri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Minggu Kasih.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, dan berharap dari pelaksanaan program ini semangat kebersamaan dan kepedulian sosial kita bersama terus terjaga guna memberikan dampak positif dan menjadikan masyarakat lebih kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan dimasa depan," terangnya.

Sementara, salah satu warga penerima bantuan sembako, Ketut Sukadra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Jembrana, Kapolsek Gilimanuk dan seluruh anggota kepolisian yang telah peduli memberikan bantuan berupa paket sembako.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres Jembrana beserta seluruh jajarannya yang sudah memberikan kami bantuan berupa paket sembako. Kami berharap program ini terus berlanjut dan kedepannya semakin banyak masyarakat yang terbantu," tandas Sukadra.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com