Kembali Muncul Akun WA Palsu Mengatasnamakan Pj. Gubernur Bali, Masyarakat Diminta Berhati-hati - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/3/24

Kembali Muncul Akun WA Palsu Mengatasnamakan Pj. Gubernur Bali, Masyarakat Diminta Berhati-hati


Denpasar, dewatanews.com - Upaya mencatut nama Penjabat Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya yang diduga untuk tujuan tidak baik kembali muncul. Pada Senin (3/6), dilaporkan seseorang menerima pesan Whatsapp yang mengaku sebagai Pj. Gubernur Bali S. M. Mahendra Jaya dengan menggunakan foto profil pria berbaju putih.

Untuk mencegah munculnya pihak-pihak yang dirugikan, Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra kembali menghimbau masyarakat untuk berhati-hati dan tidak menanggapi pesan yang mengaku Pj. Gubernur Bali tersebut.

“Ini bukan pertama kalinya ada akun Whatsapp mengaku sebagai Bapak Pj Gubernur Bali,” kata Dewa Indra.

Birokrat asal Desa Pemaron ini memastikan nomor telepon 085396842442 dengan menggunakan foto profil Pj Gubernur Bali dengan baju putih adalah bukanlah akun milik Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya.

“Saya minta semua jajaran khususnya di Pemprov Bali untuk tidak menanggapi telepon atau WA dari nomor ini. Dulu sudah pernah ada, sekarang ada lagi, jangan sampai ada yang tertipu,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati jika ada pesan-pesan mencurigakan yang mengatasnamakan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali.

“Konfirmasi dulu kepada kami Pemerintah Prov. Bali, apalagi yang melibatkan permintaan transfer uang,” pinta Sekda Dewa Indra.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com