Desa Suwat Diharapkan Pertahankan Lingkungan yang Hijau - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/27/24

Desa Suwat Diharapkan Pertahankan Lingkungan yang Hijau



Gianyar, dewatanews.com - Tetap menjaga lingkungan yang hijau, Polres Gianyar melakukan penanaman pohon di Area Suwat Waterfall Jalan Pura Dalem, Desa Suwat Kecamatan Gianyar. Seperti, Kamis (27/6) sebanyak 500 pohon berbagai jenis diserahkan langsung ke warga untuk ikut bersama memelihara lingkungan sekitar.

Dalam agenda yang sama juga disisipkan kegiatan ketahanan pangan, hingga pemberian beasiswa SDM Polri secara serentak dalam rangka peringatan ke-78 Hari Bhayangkara tahun ini.

Karo SDM Polda Bali KOMBES Pol. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H., Kabag Dalpers Ro SDM Polda Bali, langsung menyerahkan bantuan didampingi Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada.

Tampak pejabat lainnya dari Polda Bali, AKBP Ricko Abdillah Andang Taruna.,S.H.,S.I.K., M.H., M.M., Kabag Psikologi SDM Polda Bali dan AKBP I Nyoman Wibawa, S.Psi., M.Psi. juga hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin Wakapolres Gianyar KOMPOL Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. dan diikuti oleh seluruh personel Polres Gianyar, dilanjutkan dengan arahan.

Intinya kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan dalam rangka peringatan ke-78 Hari Bhayangkara tahun 2024. Berbagai jenis pohon ditanan diareal obyek wisata Suwat Waterfal, terlebih lokasi ini merupakan lokasi hijau yang masih terjaga hingga saat ini.

Sementara penyerahan bantuan beasiswa kepada siswa/siswi yang berprestasi, penyerahan bibit ayam, bibit ikan lele dan bansos kepada perwakilan warga Desa Suwat oleh Karo SDM Polda Bali KOMBES Pol. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H. juga dilakukan diareal obyek pariwisata dan diakhiri dengan zoom dan penyerahan sembako untuk warga Desa Suwat. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com