Bersama Bhayangkari, Polres Klungkung Gelar Bhakti Kesehatan Lanjutan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/26/24

Bersama Bhayangkari, Polres Klungkung Gelar Bhakti Kesehatan Lanjutan



Klungkung, dewatanews.com - Sebagai bentuk peduli, Polres Klungkung, kembali menggelar kegiatan lanjutan Bakti Kesehatan kepada masyarakat lansia dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 dan dan didukung Bhayangkari peduli menyambut hari Kesatuan Gerak Bayangkari ke 72, Rabu (26/4). Kegiatan meliputi pemeriksaan umum, dokter gigi penyakit dalam hingga pemeriksaan mata. 

ini didukung rumah sakit swasta di Klungkung dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan berdampak besar untuk kesehatan lansia di kabupaten Klungkung. 

Kapolres Gianyar, AKBP Umar, berharap semua layanan Polri Peduli ini dapar berdampak langsung bagi masyarakat. "Semoga bermanfaat, juga bisa memeriksakan kesehatan dan apabila ada yang sakit dapat penanganan lanjutan," ungkapnya

Selain pemeriksaan kesehatan, dalam agenda yang saa juga diserahkan bantuan, kursi roda, tongkat serta sembako oleh Polres Klungkung. 

Sementara itu,, Ketua Bhayangkari Polres Klungkung, Elisa Umar. lansia dianggap sebagai orang tia sendiri. dan sangat diharapkan tetap bersemangat dan masih terjaga dari sisi kesehatan, " walaupun sudah lansia tetap semangat dan produktif, dari sisi kesehatan terjaga", harapnya. 

Walaupun demikian menghadirkan lansia tidak terlepas dari Bhabin masing - masing di tingkat desa. Salah satunya AIPTU Yudistresnata, Bhabin Sampalan, juga ikut mendata warganya yang benar benar membutuhkan pendampingan kesehatan melalui pengobatan gratis. 

Walau duakui banyak warganya yang membutuhkan, namun dari hasil koordinasi di tingkat desa hanya bisa diwakili oleh warganya yang paling membutuhkan. "Sejatinya ada banyak warga yang memerlukan pemeriksaan kesehatan," katanya.  

Pihaknya juga menyampaikan terima untuk Polres Klungkung, yang telah membantu warga binaanya. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com