Ciptakan Kamseltibcarlantas, Polsek Ubud Kembali Gelar Operasi Penertiban Parkir - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/21/24

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Polsek Ubud Kembali Gelar Operasi Penertiban Parkir



Gianyar, dewatanews.com - Menjaga Kamseltibcarlantas, Personel Gabungan Polsek Ubud bersama Dishub Gianyar dan Satpol PP serta Pecalang kembali melaksanakan penertiban parkir liar di kawasan Wisata Ubud Gianyar, Selasa ( 21/05 ).

Operasi penertiban parkir kali ini dilaksanakan dengan melibatkan personel Gabungan Sebanyak 42 Personel, dengan rincian : 16 Pers Polri, 12 Pers Dishub Gianyar, 6 Satpol PP dan 8 Pecalang Ubud. dengan sasaran Jalan Raya Ubud dan Jalan Raya Hanoman dan Jalan Dewi Sita serta Jalan Kajeng.

Saat di konfirmasi dilapangan, Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana menyampaikan "hari ini kita turun untuk melakukan penertiban parkir di Jalan Hanoman dan Jalan Raya Ubud, Jalan Dewi Sita serta Jalan Kajeng. Untuk hari ini sebanyak 11 Unit Kendaraan Roda 2 Kami Tilang, 2 unit Unit Kendaraan R2 di angkut ke Mako Polsek Ubud, Puluhan R2 di Gembosi serta 6 Kendaraan roda empat kita Gembosi Bannya. 

"Kami ucapkan terima Kasih kepada masyarakat yang sudah mulai sadar akan pentingnya tidak memarkir kendaraan demi lalulintas Ubud yang lancar, dan ke depan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan," ujarnya.

Pihak Polsek Ubud mengimbau, baik warga Ubud maupun para pekerja dan wisatawan agar menaati aturan yang ada. “Kami sudah melakukan sosialisasi, kami undang untuk berdiskusi dan dapatlah kesepakatan bersama untuk menertiban kawasan Ubud ini dari parkir liar,” katanya.

Penertiban parkir liar ini pun mendapatkan tanggapan positif dari warga Ubud. “Kami sangat mengapresiasi dan ikut mendukung apa yang dilakukan oleh petugas untuk melakukan penertiban parkir liar di Ubud. Bila jalanan sudah tertib maka akan menambah kenyamanan baik bagi wisatawan maupun warga lokal sendiri. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com