'Pemprov Bali Hadir', Serahkan Bantuan Bedah Rumah Untuk Wayan Buda Asal Tulamben - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/10/24

'Pemprov Bali Hadir', Serahkan Bantuan Bedah Rumah Untuk Wayan Buda Asal Tulamben



Karangasem, dewatanews.com - Pemerintah Provinsi Bali kembali menyalurkan bantuan bedah rumah melalui program 'Pemprov Bali Hadir'. Program aksi Ngrombo dari Dinas Pemajuan Masyarakat Adat (DPMA) serta Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali ini menyerahkan bantuan bedah rumah untuk warga kurang mampu di Kabupaten Karangasem pada Selasa (10/4) pagi.

Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra meletakkan batu pertama bantuan bedah rumah kepada Wayan Buda warga Banjar Dinas Beluhu Kangin, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Karangasem.

Perbekel Desa Tulamben Nyoman Pica mewakili keluarga Wayan Buda menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Bali yang telah memberikan bantuan berupa bedah rumah kepada salah satu warganya. Menurutnya, Wayan Budha pantas mendapatkan bantuan mengingat kondisi perekonomian keluarganya yang kurang mampu sebagai buruh serabutan.

"Warga Kami ini pantas mendapatkan bantuan. Sebelumnya ia tinggal di kebun. Kesehariannya sebagai buruh serabutan. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga Kami ini. Sekali lagi Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Bali," jelasnya.

Ia berharap, kedepan program seperti ini bisa terus dilanjutkan mengingat masih banyak warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

Turut hadir pada kegiatan 'Pemprov Bali Hadir' kali ini Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com