Jalin Silaturahmi, AMSI Bali Bertandang ke APJII Bali Nusra - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/5/24

Jalin Silaturahmi, AMSI Bali Bertandang ke APJII Bali Nusra



Denpasar, dewatanews.com - Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bali mengadakan audiensi serta menjalin silaturahmi di sekretariat Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) wilayah Bali Nusra, Denpasar, pada Jumat, 5 April 2024.

Dalam pertemuan tersebut, pengurus AMSI Bali yang terdiri dari I Ketut Adi Sutrisna, I Gede Adi Setiawan, Kadek Adnyana, Ni Wayan Ninuk Febriani, dan Yudariwati disambut dengan hangat oleh Ketua Badan Pengurus Wilayah APJII Bali Nusra, Ryan Soma beserta jajaran.

Ryan Soma menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan dari AMSI Bali. "Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, dan kami berharap dapat terjalin kerjasama yang erat, terutama mengingat kami membutuhkan media untuk publikasi. Kami siap bekerjasama dengan AMSI Bali," ungkap Ryan Soma.

Sementara itu, I Ketut Adi Sutrisna, perwakilan pengurus AMSI Bali, menjelaskan tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memperkenalkan media anggota AMSI Bali serta mensosialisasikan program kerja yang sedang dijalankan oleh asosiasi.

"Terlebih lagi, AMSI Bali akan segera menggelar Konferensi Wilayah ke-3 pada tanggal 30 April 2024 mendatang. Kami dari AMSI Bali terbuka untuk berkolaborasi dengan siapa saja," ujar Ketut "Centong" Sutrisna.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara AMSI Bali dan APJII Bali Nusra dalam rangka mengembangkan industri media dan internet di wilayah tersebut.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com