Ingin Memajukan Industri Film di Bali, Lenny Hartono Kandidat Kuat Ketua PD Parfi Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/26/24

Ingin Memajukan Industri Film di Bali, Lenny Hartono Kandidat Kuat Ketua PD Parfi Bali


Denpasar, dewatanews.com - Kecintaan Lenny Hartono kepada dunia seni dan hiburan tidak hanya di Bali bahkan juga Indonesia seakan membawa langkahnya untuk lebih beperan aktif di dalamnya. Sejalan dengan hal itu Lenny Hartono menjadi kandidat kuat Ketua Pengurus Daerah Persatuan Artis Film Indonesia Provinsi Bali.

Nama Lenny Hartono atau yang akrab disapa Mama Bintang memang sudah tidak asing lagi di Bali teruama dikalangan pageant, industri fashion dan hiburan di Bali dengan berbagai karya dan ide kreatif yang dihasilkan. Dan dengan menjadi kandidat kuat Ketua Parfi Bali tentunya Lenny Hartono akan bisa memberi sumbangsih dan pemikiran kepada Artis Film dan industri Film yang ada di Bali untuk bisa bersama-sama memajukan Indutri Film di Bali yang nantinya tidak hanya bersaing di nasional bahkan juga bisa ke kancah internasional.


Lenny Hartono rencananya akan menerima Surat Keputusan sebagai Ketua Pengurus Daerah Persatuan Artis Film Indonesia Provinsi Bali pada tanggal 30 April 2024 yang akan diserahkan langsung Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia Alicia Johar dan Wakil Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia Paramitha Rusady.

Dengan nanti diserahkannya Surat Keputusan maka akan menjadi langkah awal untuk memajukan industri film di Bali dengan berbagai karya-karya yang dihasilkan. Tidak hanya itu, Lenny Hartono juga akan mencari talenta-talenta artis Film dari Bali mulai dări anak-anak sampai dewasa untuk mendalami dunia akting dan seni peran agar Bali memiliki banyak artis film yang berkualitas sehingga bisa mampu mengharumkan nama Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com