Sat Reskrim Polres Jembrana Lakukan Sidak ke Seluruh SPBU di Jembrana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/29/24

Sat Reskrim Polres Jembrana Lakukan Sidak ke Seluruh SPBU di Jembrana



Jembrana, dewatanews.com - Unit IV Tipiter Satreskrim Polres Jembrana melakukan pemeriksaan takaran dan kualitas BBM di semua SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Jembrana. Pemeriksaan dilakukan menggunakan bejana tera berisi 20 liter BBM yang sudah ditera ulang oleh Badan Metrologi Legal Singaraja.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Agus Riwayanto Diputra mengatakan, bahwa memang benar kami dari Satreskrim Polres Jembrana telah melakukan pemeriksaan ke SPBU-SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Jembrana. Kegiatan ini dilakukan dari Senin hingga Kamis, 25 hingga 28 Maret 2024.

“Untuk sasaran yaitu BBM Subsidi diantaranya Pertalite dan Solar, untuk lokasi dilakukannya pemeriksaan yaitu di seluruh SPBU di wilayah hukum Polres Jembrana," terang Kasat Reskrim AKP Agus.

Lebih lanjut Kasat Reskrim AKP Agus menjelaskan, Setelah dilakukan pemeriksaan di seluruh SPBU di wilayah hukum Polres Jembrana, tidak ditemukan pengurangan takaran BBM yang melanggar standar. 

"Tidak ada indikasi penggunaan BBM oplosan yang dicampur dengan air,” tandas Kasat Reskrim AKP Agus Riwayanto saat dikonfirmasi.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com