Pj. Ketua TP PKK Bali Serahkan Bantuan Sembako bagi Purnawirawan dan Warakauri TNI-POLRI - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/6/24

Pj. Ketua TP PKK Bali Serahkan Bantuan Sembako bagi Purnawirawan dan Warakauri TNI-POLRI



Denpasar, dewatanews.com - Penyerahan paket sembako dilaksanakan di Sekretariat DPD Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI) Bali, Jalan P.B. Soedirman Denpasar, Rabu (6/3).

Pj. Ketua TP PKK Bali Ny. drg. Ida Mahendra Jaya menyampaikan rasa bahagia karena bisa beranjangsana dengan Purnawirawan dan Warakauri TNI-POLRI yang tergabung dalam PEPABRI Bali. 

Ia berharap, bantuan sembako dari TP PKK Bali bermanfaat bagi anggota PEPABRI yang rata-rata telah berusia lanjut. Ida Mahendra juga menyelipkan doa agar para Purnawirawan dan Warakauri TNI-POLRI senantiasa dalam keadaan sehat.

Ketua DPD PEPABRI Bali I Wayan Nuada menyampaikan terima kasih kepada Pj. Ketua TP PKK Bali beserta jajaran yang telah memberi perhatian kepada para Purnawirawan dan Warakauri. Ia juga terharu karena untuk kali pertama Kantor Sekretariat PEPABRI dikunjungi oleh pendamping orang nomor satu di Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com